Drag Me To The Cinema

Jadi, kemarin seorang teman, sebut saja Gunung, merekomendasikan film “Drag Me To The Hell” ke gw dan teman-teman. Katanya,, “box office lho Nis..kayaknya seru dehh Nis, horror-comedy gtu..”.

Hoooo, sip sip lah… Kebetulan banget, abis ujian, butuh hiburan, trus ada film bagus…

Akhirnya kemaren malem abis musyawarah ketua MBC dan sosialisasi PALAPA, gw – chopie – timor – intan – ichoet – ella (gunung yang ngajak nonton malah ga ikut!) langsung jalan ke Ciwalk XXI. Pesen tiket, langsung nonton yang jam 21.40.

Karena kita ber-enam dan kursi di bioskop udah agak penuh, jadi dapet di depan dehh. Gw ama timor berdua di ujung kursi tengah, yang laen di kursi samping yang empat.

Film mulai…

Baru mulai beberapa menit…, whuaaaaaaaaa, kaget banget…, nyaris copot jantung gw! Sialan ni film, horor nggak, tapi ngagetin banget!!!

Entah film itu volume-nya keras banget, atau emang studio XXI sound nya bagus,, yang pasti….gw butuh headset!!! Telinga gw bisa2 budeg. Sport jantung juga gara2 kaget mulu… Akhirnya sepanjang film, gw tutup telinga biar ga kaget dan tetep bisa menikmati film itu… Gw jadi kasian ama timor yang sepanjang film tutup mata dan tutup muka, jadi ga bisa nikmatin film nya dehh. Haha

Jadi, film ini bercerita tentang seorang wanita yang dikutuk ama seorang nenek. Abis dikutuk, dia jadi mengalami kejadian-kejadian aneh. Ternyata dia diikutin setan yang akan menyeret dia ke neraka dalam 3 hari. Akhirnya dia mencari cara untuk mengalahkan setan itu, biar ga diseret ke neraka…

Tuhh, liat dari ceritanya aja udah serem kann…

Tapi…, please dongg…., masa’ setannya berbentuk kambing! Mana seremmm!!! Sereman juga si nenek-ajaib-tukang-ngutuk-nan-menjijikan itu. Hahaha…

Setelah nonton film-nya ampe selesai, ternyata ni film emang horror-comedy. Ada beberapa adegan yang kocak nan aneh bangettt, jadi berasa nonton kartun gtu gw. Hahaha, dudul… Ga nyangka Sam Raimi yang buat film Spiderman, bisa buat film kayak gini. Ga nyangka juga kalo film kayak gini bisa masuk jajaran box office di luar negeri. Hahaha

Yahhh begitulah, pengalaman gw malam-malam menonton film aneh bersama teman-teman. Seru jugaaa… Yang belom nonton, bisa dicoba ni film. Hehehe

Leave a Reply

