HOME

Pagi tadi, Ibu menelepon. Karena saya masih tidur, Ibu menyuruhku untuk missed call dia nanti, supaya dia bisa telepon kembali…

Ga biasanya Ibu sengaja menelepon aku untuk mengobrol lama. Biasanya aku duluan yang telepon Ibu dan ngobrol panjang lebar, cerita tentang kuliah, tentang hari ini, dan lain-lain.

Akhirnya setelah nyawa terkumpul semua, saya missed call Ibu.

Ibu (I) : Kapan kamu pulang Teh? (di rumah dan keluarga, aku biasa dipanggil teteh)

Saya (S) : Duuh, ga tau ni Bu. Selasa kayaknya… Ujian Sinsis masih ga jelas nih.

I : Ooo, Sinsis itu apa? Emang kamu ga yakin lulus?

S : Sinyal dan sistem Bu. Bukan gtu. Eh iya juga sihh. Dosennya ga jelas abisnya. Kenapa emangnya Bu?

I : Gapapa.. Eh eh, Ibu pake handphone baru lho! Supernova…

S : Oh, supernova-nya Nokia. Cieee handphone baru… Dari kapan Bu? Trus handphone China di buang?

I : Dah lama koq, satu bulan lah. Ya, HP China dibuang aja, rusak mulu sih…

S : Satu bulan!!! Wahh, berarti teteh udah lebih dari satu bulan ga pulang yaa? Hiks

I : Iya. Ibu kangen…

S : (jlebb!!!) Sama Bu, teteh juga kangen rumah…

(lalu obrolan berlangsung lama dan ngalor ngidul dehh…)

Hmm, ternyata masih banyak orang yang kangen sama saya di luar sana. Suka ga sadar deh.

Bapak, Ibu, Ade… miss you all…. T.T

Huaaaaaa, pengen pulang…..

Setelah percakapan di telepon itu, saya mendengarkan lagu Michael Buble yang judulnya Home.

Hiks…, malah makin sedih…. T.T

Maybe surrounded by

A million people I

Still feel all alone

I just wanna go home

Oh, I miss you, you know

Let me go home

I’m just too far from where you are

I wanna come home….

2 thoughts on “HOME

  1. “Ibu (I) : Kapan kamu pulang Teh? (di rumah dan keluarga, aku biasa dipanggil teteh)
    Saya (S) : Duuh, ga tau ni Bu. Gimana dong? Selasa kayaknya… Ujian Sinsis masih ga jelas nih.”

    haha… maaf nisaa… saya jadi ketularan sakurr…
    gw link yahh…

  2. huaaa fannyyy…
    abis, gimana dong, kebiasaan…
    ntar aku kurangin deh. hahaha

    * jadi males ngobrol deket-deket sakur… haha

Leave a Reply

