Sebulan yang Melelahkan

Sebulan yang melelahkan…

Pyuhh…

.

.

Jadi.., setelah sempat berlibur selama 2 minggu di rumah, akhir Juni lalu gw balik lagi ke Bandung. Itu pun dengan memohon-mohon ke Ibu. Abis susah dapet ijin ke Bandung sih. Alasannya karena liburan 2 bulan lebih, tapi gw dirumah cuma 2 minggu. Hahahahaaa.., masuk akal sih… Tapi mau gimana lagi.., kan banyak kegiatan di kampus. (halah!! sok sibuk banget dehh… :D )

.

Sesampai di Bandung.., tiada hari tanpa ke kampus. Hahahaaa

Ngurusin wisudaan, MBC, dan Reward.

Tapi, baru kira-kira seminggu di Bandung, gw harus balik ke rumah lagi, karena PEMILU!!!

Yupp.., pengen banget ngerasain yang namanya nyontreng, walaupun ga tau sapa yang harus dipilih. Haha…

Yang penting nyontreng!!! Pertama kali ni, karena pas pemilu legislatif kemaren ga ikut milih. :P

.

Sehari sebelum pemilu, Selasa, 7 Juli 2009, Nenek gw meninggal…

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun…

Ya Allah.., semoga ia mendapat terbaik di sisi-Mu ya Allah…

Hari itu dan beberapa hari setelahnya merupakan hari yang sangat berat untuk gw dan keluarga gw. T-T

Tapi apa yang bisa kami lakukan selain melepas dengan ikhlas kepergiannya…

.

Beberapa hari setelah pemilu, gw balik lagi ke Bandung. Rencananya mau ngurus wisuda dan MBC,, eh tapi malah jatuh sakit…!!! Dan ternyata semua orang di rumah pun begitu (hahaha, keluarga ku kompak sekali.., sampai sakit pun sehati)..

Setelah merasa baikan dan dapat beraktifitas kembali, akhirnya gw mulai ke kampus dan menjalankan tugas.

Mulai dari wisudaan yang aneh sampai pembukaan MBC yang kemarin malam baru dilaksanakan…

.

Hmm.., semoga sisa liburan ini menyenangkan dehh… Semoga semua kegiatan juga berjalan lancar… Amin… :)

Leave a Reply

