Warna-warni minggu ini…

Hmm.., pengen cerita hari-hari gw di minggu ini aja…

Hari-hari gw yang monoton, tapi penuh suka duka… Hohoho :)

.

Minggu ini, entah kenapa gw sangat merindukan keluarga gw di rumah. Maklum, dah lumayan lama juga ga pulang, padahal masih liburan. Keluarga pun bertanya-tanya gerangan apa yang gw lakukan di Bandung. Hohoho

.

Liburan gw dihabiskan di Bandung untuk membina cinta. Membina cinta dengan 2008; membina cinta dengan 2007, dengan sesama panitia, melalui kegiatan Masa Bina Cinta 2009.

Tak terasa kegiatan MBC ini sudah berlangsung 2 minggu. Dua minggu liburan yang memberikan banyak pelajaran buat gw. Mulai dari materi-materi yang diberikan, sampai pelajaran untuk bangun pagi-pagi banget. Hahaha :P

.

Di sela-sela padatnya kegiatan MBC, 2007 sempat mengadakan makrab sederhana pada hari Kamis, 30 Juli 2009, bertempat di rumah Kresno. Kegiatan ini diadakan untuk lebih mengakrabkan panitia. Di makrab itu, kita buat BBQ (walau api panggangannya susah banget nyalaaa!!!), trus ada sesi curhat juga.

Akhirnya, malam itu, gw sadar klo MBC 2009 ini adalah MBC sebenarnya untuk gw. Karena, tahun lalu saat gw berposisi sebagai peserta, gw masih terlalu cuek dan menjalani MBC seadanya aja. Gw juga sadar sulitnya menjadi panitia, karena dalam hal ini kita ga boleh sekedar jadi EO aja, tapi juga harus menjadi kakak yang menurunkan nilai-nilai baik ke adik-adik nya. Hmm hmm hmm…, gw akhirnya merasa memiliki keluarga di Elektro ITB  ini. Love it!!! :)

.

.

Sabtu, 1 Agustus 2009 kegiatan MBC berlangsung sejak pagi hari. Hari ini gw bertugas sebagai evaluator (orang yang mengevaluasi kegiatan hari ini, bisa dibilang “Materi of The Day” juga). Deg deg-an banget hari ini. Gw takut banyak hal yang akan gw lewatkan sehingga mengganggu keberjalanan acara hari ini. Maklum, gw baru sekali ini jadi evaluator, evaluator cewe pertama pula. Kyaa kyaa.. hohoho

.

Hari Sabtu ini dimulai dengan sangat buruk. Saya bangun jam 4 pagi…, bagus sih. Tapi…, saya blom menyelesaikan TOR amazing race hari ini gara-gara ketiduran!!! Huff…, mau mati rasanya (lebay!). Gw ngetik kayak orang kalap.., untunglah di saat deadline, semua ide mengalir begitu saja seperti keran bocor. Haha.. Alhamdulillah jam 5 selesai. Tapi…, gw blom mandi. Dan akhirnya gw mandi kayak orang kalap (lagi!).

.

Setelah mandi dan menunaikan shalat subuh, gw keluar kosan dan mencari tempat nge-print, tapi…tutup semua (ya iyalah, masih jam 5-an gtuuu)!!!

Akhirnya balik lagi ke kosan dan gedor-gedor kamar tetangga untuk numpang nge-print (maaf ganggu teman.., kau sangat membantu hari itu :* )… Printer meneteskan tinta perlahan-lahan. Kemudian ada SMS dari Ardimas bahwa dia udah otw ke kosan gw!!! Huaaa.., ke-stress-an memuncak lah! Ketika lembar terakhir dikeluarkan oleh printer, gw langsung lari melesat ke luar kosan.

Setelah itu gw dan Ardimas ke DU untuk fotokopi. Ya ampunnn, tolong yaa…, mas-mas fotokopi nya lelet sekaliiiii… BT banget dehh…

Fotokopi selesai, langsung pergi dehh ke kampus. Melewati dinginnya pagi hari kota Bandung, Ardimas bawa motor pake ngebut! Wajah gw beku rasanya…

Nyampe kampus jam 05.48, huff untung ga telat!!! Langsung deh kita ke HME tercinta untuk briefing jam 6.00…

Overall, acara MBC hari ini berlangsung lumayan lancar, meskipun begitu gw tetap miss dalam beberapa hal. Hal tersebut tentunya dikarenakan kurangnya persiapan gw. T-T

Walaupun kaki pegal banget banget banget (ya iyalah.., keliling kampus 4 kali buat nge-cek pos-pos!!!), tapi hari ini gw senang bangettt karena melihat semangat dan antusiasme 2008 dalam menjalani acara MBC hari ini (ya iyalah antusias, kan acaranya senang-senang.. hahaha). Semoga semangat itu selalu ada di setiap acara MBC, ga cuma pas sesi senang-senang aja. Dan yang pasti, semangat panitia ga boleh kalah ama semangat peserta!!! Semangattt Champ!!!

(Ohya, hari ini setelah acara berlangsung, gw memimpin “Oke Champ” untuk pertama kalinya… Senang bangettttt!!!)

.

Hari ini ditutup dengan nonton bareng UP bersama Ardimas, Lala, Intan, Timor, dan Chopie di Ciwalk XXI pukul 22.00… Karena kelelahan yang melanda, banyak dari kami yang ketiduran saat film berlangsung. Gw juga sempat ketiduran pas klimaks, 30 menit ada kali yaa. Hahahaaa.., parah dahh, kayaknya harus nonton lagi. :D

.

Sekian lah cerita untuk minggu ini… Walaupun minggu ini ditutup dengan kondisi tubuh gw yang tidak enak alias kurang fit, tapi gw harus tetap semangat!!! Semoga hari-hari esok lebih baik dan berwarna-warni. Smile Champ! :)

3 thoughts on “Warna-warni minggu ini…

  1. wah…sibuk ya ngurusin ospek wat mahasiswa baru
    Q agk kaget, nm blog na sama, cuma beda 1 huruf hehe
    untung waktu itu Q salah ngetik, td na beneran mw dinamain “avocadojuice.wordpress.com”
    tp huruf “c” na kepencet huruf “k”
    hehehe…
    lam knal jah :)

  2. hehehe iya nih, seru, ada suka dukanya.. rame lah pokoknya…

    wahh, nama blog kita mirip…! salam kenal yahh avokadojuice :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s