A day before holiday…

Yupp! seperti judulnya, hari ini, Jumat, 11 September 2009 adalah hari terakhir kuliah sebelum libur. Yippieee…

Akhirnya setelah lama di Bandung ga pulang-pulang, setelah melewati banyak sahur sepi sendiri, akhirnya besok bisa sahur bersama keluarga, buka puasa bersama keluarga. Senangnyaaa…. :D

Berikut adalah liputan hari-hari di Bandung sebelum pulang untuk liburan Lebaran…

1. Buka bareng ini, buka bareng itu, bubar aja semuaaanyaaa…

Masih heran kenapa klo bulan puasa banyak banget buka bareng yaa. Kenapa acara kumpul-kumpul dan makan-makan tuh ga hari biasa aja, hari dimana mencari tempat makan tidak sesulit seperti hari-hari ini. Hehehe… Mulai dari bubar SD, SMP, SMA, jurusan, teman-teman dekat, organisasi A, B, C, dst dll dsb semua ada. It’s fun, tapi cukup menguras kantong. :P

2. Kuliah lah pastinya…

Ga kerasa sekarang udah minggu keempat kuliah di semester 5. Makin aja nih kuliah rasanya. Banyak tugasss… Karena banyak tugas = banyak begadang, tak terasa ketika gw berkaca, kantung mata ini sudah tak terelakkan dan termaafkan (gimana cara ngilanginnya yaa?). Huaaa, padahal gw baru kuliah di ITB selama 2 tahun lebih dikit. Jangan sampai tahun terakhir gw dah ubanan dan dahi berkerut. Ckckck, bangku perkuliahan menggerogoti kemudaan saya. hahaha

3. Menjalani Masa Bina Cinta 2009 dengan penuh cinta…

Di kegiatan Masa Bina Cinta 2009 yang merupakan tahap untuk menjadi anggota biasa Himpunan Mahasiswa Elektroteknik ITB, gw berposisi sebagai staff materi. Sekarang MBC 2009 sudah di penghujung tahap kedua (dari 3 tahap). Di tahap kedua ini, gw berperan sebagai asistennya Koordinator Keorganisasian, yaitu Lala (maaf Lala, klo gw kurang kontributif dan suka menyampah..hehe). Selain itu, gw juga berperan sebagai mentorita keluarga Tesla yang terdiri dari Nufa, Arnold, Hakim, Upi, Leo, Melon, Fuad, Gest. Walaupun gw berperan sebagai single parent dari keluarga ini, tapi gw tetap berusaha maksimal untuk menjalankan peran ini. Hehehe… Gw juga berusaha untuk total pada keluarga gw ini, gw selalu menyemangati mereka untuk menjalani tahap 2 ini (alhamdulillah ga ada yang mundur dari keluarga gw). Motto gw : “Pokoknya keluarga gw harus lulus dengan baik semuaaa!!!”

4. Tetap berusaha menjadi anak yang baik bagi keluarga gw…

Walaupun hampir ga sempat pulang ke rumah untuk berlibur sebelum libur lebaran ini, gw tetep mencoba untuk menjadi anak dan saudara yang baik, yaitu dengan cara menyempatkan diri untuk pulang ke rumah. Akhirnya 2 minggu yang lalu gw pulang ke rumah walau hanya sebentar saja, datang mendadak, pulang pun buru-buru. Yang penting pulang dulu, bertemu keluarga. Senangnya masih memiliki keluarga yang selalu merindukan gw… :*

5. Apalagi yaa…bingung saya…

Segitu dulu dehh cerita-cerita gw. Yang pasti, gw ga sabar untuk pulang besok. Can’t wait any more longer… :)

2 thoughts on “A day before holiday…

Leave a Reply

