A Day After Holiday…

Senin, 28 September 2009…

*Karena post sebelumnya berjudul “A Day Before Holiday…”, maka post ini gw beri judul sesuai judul di atas :p

Kemarin (28 September 2009) adalah hari pertama kuliah setelah libur Lebaran. Dan betapa sampahnya saya karena di hari pertama masuk itu, di hari Senin yang biasanya padat kuliah, gw ga mengikuti 4 jam kuliah!!!

Pagi-pagi bangun, koq ga enak body, tidur lagi, trus sakit perut, tidur lagi, dan akhirnya berangkat ke kampus jam 11.30 (yang berarti ga ngikutin kuliah KomDat dan SisKom). Dengan niat kuat, gw berangkat ke kampus untuk mengerjakan tugas PengSin yang udah dikasi dari sebelum libur. Tapi apa daya, tak bawa laptop, jadi aja ga bisa ngerjain Matlab nya. Huuuhhh…yasudahlah akhirnya menyimak teman2 sahaja…

.

Setelah itu, dengan tekad kuat, saya bergerak menuju kelas RPL. Di kelas itu, alhamdulillah ga tidur, bahkan gw mencatat!!! (jarang-jarang gtu, harus dirayakan :p ) Saking rajinnya mencatat, gw udah siap ditanya ama dosen, sayang sekali gw ga ditunjuk-tunjuk. (hahahaaa, bokis banget!)

.

Abis kuliah, gw makan dulu (lupa seharian blom makan, duh!), trus lanjut dengan rapat wisuda Oktober (demi wisudaan yang sukses dan semakin jayaaa!).

.

Abis itu rapat lagi. Sekarang briefing MBC tahap 3.

*Klo diperhatiin, kehidupan gw tiap cuma rapat-rapat doang, berarti gw mahasiswa kura-kura (kuliah-rapat-kuliah-rapat) -.-”

.

Abis rapat, eike nemenin Chopie dulu untuk belanja bulanan. Hehe… Trus ambil laptop dan langsung ke kosan Ira.

Tujuannya tak lain tak bukan, pastinya untuk ngerjain Matlab nya tugas PengSin dong…

*Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ira yang telah dengan sabar dan baik hati mengajari saya menggunakan Matlab. Tanpa dirimu, apalah arti tugas PengSin saya ini. :D

Setelah tugas selesai, saya pun pulang. Sesampai di kos, tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 11.30. Akhirnya ga lama kemudian, gw tidur…..

.

Sekian cerita hari-pertama-kuliah-setelah-libur-lebaran saya. :)

One thought on “A Day After Holiday…

Leave a Reply

