Hari Happy Hedon-Hedon

Di tulisan kali ini, gw cuma pengen menceritakan hari ini yang entah kenapa banyak hedon dan nyampahnya. Duh!!! Tapi yang namanya hedon dan sampah emang bisa membuat orang senang, jadi yaa nikmatin aja deh. Hahaha

.

Hari ini (Selasa, 29 September 2009), dengan semangat ’45, gw bangun sebelum alarm berbunyi! Kejadian langka yang sungguh benar-benar terjadi pagi tadi. Hahahaa

Mata ku buka lebar-lebar. Kembali kulihat dokumen tugas PengSin yang harus segera di-print. (Karena printer kosan lagi rusak, apa daya gw harus mengeprint di luar, sepagi mungkin, sebelum masuk kuliah)

Bimbang hati ini. Apakah ada kuliah PengSin hari ini? Belom ada kabar dari dosen. Belom ada pengumuman ruangan kuliah juga. Hmm.., akhirnya kerjaan gw pagi-pagi buta ini adalah mengkontak orang-orang, nanya tentang keberadaan kuliah PengSin pagi ini. Akhirnya, gw sms sang ketua kelas PengSin, Salik. Kata Salik, siap-siap aja kuliah PengSin jam 8. Baiklah kalau begitu. Karena saya ingin teman-teman Telkom juga mendapat ilmu pagi ini, akhirnya saya memulai jarkom telkom.

.

Waktu masih jam 6, yahhh kuliah masih 2 jam lagi. Akhirnya gw berinternet-ria beberapa saat, dan mengkontak orang-orang lagi. Saat jam menunjukkan pukul 7, akhirnya gw memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap kuliah (lagipula gw harus ngeprint dulu, jadi harus lebih cepet).

Saya sudah siap berangkaaattt!!! Lalu, saya lihat layar handphone, banyak sekali message, pertanda buruk! Dan benar saja, messages itu mengumumkan kuliah PengSin ditiadakan!!!

*Kenapa saat saya niat kuliah dari dalam hati dan bersemangat ’45,, kuliah malah ditiadakan! @#$%^&*

.

Kuliah selanjutnya hari ini adalah kuliah Medan II jam 11 sampai jam 12.

Huaaaaa lama banget nunggunya, cuma 1 jam doang lagi kuliahnya!

Kalo tidur lagi, bisa-bisa bablas. Kalo ke kampus sekarang, bakal nyampah dan autis. Bingung juga nunggu kuliah selanjutnya mau ngapain, akhirnya gw mengecek PR, berinternet-ria, dan ke kampus lebih cepat karena mau makan dulu.

Akhirnya, gw janjian ama Azizah jam 10 di selasar dingdong (kyaaa berasa tingkat 2, kalo ketemuan apa-apa di dingdong). Makan dulu, lalu ke kelas Medan II di Radar.

(Ohya, di kampus lagi ada silaturahmi dosen-dosen ITB. Lalu gw berpikir, kayaknya dosen-dosen kuliah pagi pada ga ngajar karena halal bihalal dulu. Trus makan siang bersama juga. hmmm…)

Walaupun pikiran gw udah negatif, gw tetep ke radar dengan semangat..!

5 menit…10 menit…15 menit…, dosen belom dateng juga. Aaarrgghhh…, bosan menunggu! Keluar aja deh.

Baru mau keluar kelas, eh Pak Munir masuk, dan ternyata dia lupa kalo hari ini ada kuliah. Eeeee gubrak!!!

*Yahhh dengan kejadian itu, lengkaplah hari ini tanpa kuliah sama sekali -_-”

.

Masih jam 11 udah ga ada kerjaan, enaknya jalan-jalan. haahahaaa :D

Akhirnya gw, Azizah, dan Gunung memutuskan untuk ke BEC, membeli flashdisk.

Dapet juga deh tuh flashdisk Kingston 4GB dengan harga 95ribu, lumayan lah. Perlu banget abisnya. Sengsara banget gw hidup berbulan-bulan tanpa flashdisk (haha..lebay!). Selanjutnya, flashdisk ini akan gw kasi nama panggilan, Yellow! heheheee

.

Abis muter-muter beli flashdisk, teman-teman pada ngajak makan. Akhirnya kita (gw dan Azizah dengan Dila, Nini, dan Lala) janjian ketemu di CiWalk aja. Makan siang di Gokkana Teppan.

*Ohya, this lunch is sponsored by Azizah… Thanks Azizah for the lunch ^^

.

Makan, ga kerasa ampe jam 3, trus gw dan Lala lupa ada rapat! Duh..!

Bingung juga sih, rapat ampe jam 4, trus langsung pada mau karaokean di NAV CiWalk jam 4. Klo gw ama Lala balik dulu untuk rapat, palingan kita cuma ikut rapat setengah jam, trus kita harus ke CiWalk lagi untuk karaokean. Hahhaaa, karena bingung bolak-balik, akhirnya kita putuskan untuk ambil jalan praktis : nyampah di CiWalk ampe temen-temen yang mau karaokean dateng! Hahahaaaa parah bangetttt!

*Mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada bos Agil atas bolosnya gw dan Lala di rapat kali ini… :(

.

Bingung juga ternyata menghabiskan waktu.

*Kenapa waktu tidak bisa disimpan untuk dipakai ketika kita membutuhkan yaa?

Muter-muter udah. Nongkrong dan baca-baca di toko buku udah. Akhirnya gw dan Lala menghabiskan waktu di Time Zone. :p

.

Waktu akhirnya menunjukkan pukul 4 lewat…

Setelah gw telpon, ternyata Fuad (bos saya di Divisi Apresiasi Anggota) udah ngebooking tempat karaoke untuk jam 5 di ruangan yang paling besar. Tapi tadi ada masalah, akhirnya waktu karaokean kita jadi terlambat, ruangan yang telah dibooking pun tak kunjung didapat. Hmmpfh..tidak profesional sekali karyawan-karyawannya! X(

Untung aja masih bisa diakalin, walaupun jdnya kita harus pindah-pindah ruangan demi mendapatkan ruang karaoke yang paling besar. Hahahaa

Karaoke KESRA++ tadi sangat sangat sangat menyenangkannnn…..

Puas banget dehh nyanyinyaaa….

Suara ampe abis, kepala ampe pusing, ampe capek hedon rasanya. hahaahhaaaaaa

Karaokean emang salah satu cara ampuh untuk refreshing dan penghilang stress buat gw. hehe

Selesai karaoke, semua pulang, semua senang :)

*Thanks to Fuad dan Kesra dan teman-teman atas karaoke nya… Really fun..! ^.^

.

Yup, dari kegiatan gw hari ini, dapat dilihat bahwa kegiatan yang gw lakukan adalah senang-senang belaka, hedonisme, hanya membuang-buang uang. Tapi memang itulah bagian dari hidup. Harus dinikmati. Refreshing…

Yang harus dilakukan selanjutnya adalah kembali ke kegiatan kita dan menjadi lebih produktif lagi… :)

One thought on “Hari Happy Hedon-Hedon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s