Hola…

Hallo, saya kembali…

Beberapa saat yang lalu ada seorang teman bertanya alamat blog saya, akhirnya iseng-iseng saya buka blog yang udah lama ga keurus ini, haha untung masih inget login passwordnya :P

Salah satu alasan saya meninggalkan blog ini untuk sementara yaa karena keasikan dengan tumblr, seperti yang saya tuliskan di postingan sebelumnya. Trus alasan lainnya yaa karena buka dashboard wordpress rada berat bin lemot, jadi makin males deh apalagi kalo koneksi internet lagi ga beres, buka dashboard nya aja bisa gagal.

Tapi kayaknya kalo ga punya blog wordpress rada gimanaaa gtu, akhirnya saya tetap kembali ke sini. haha.. Semoga ke depannya makin banyak postingan yang bagus deh. :)

Leave a Reply

