Saya daftar Elektron lhooo

Saya daftar Elektron lhooo…

Apa itu Elektron?

Elektron adalah salah satu Divisi di Himpunan Mahasiswa Elektroteknik yang bergerak di bidang jurnalistik. Tentunya jurnalistik di sini masih dalam ruang lingkup keelektroteknikan.

Kenapa mau masuk Elektron?

Salah satunya adalah karena dulu pernah punya cita-cita jadi wartawan, tapi entah mengapa malah sekarang berada di jurusan Teknik Telekomunikasi / Elektro.

Trus, waktu itu juga pernah lagi googling buat ngerjain tugas, eh salah satu artikel yang ada di page pertama google result adalah dari majalah Elektron. Akhirnya besok-besokannya ke HME dan liat-liat bundel majalah Elektron jadul deh. Wahh, takjub lah. Ternyata dulu Elektron se-wah itu, tersebar ke seluruh pelosok Indonesia bagai majalah profesional yang sering saya temui. Trus saya liat-liat kontennya yang emang saya ga ngerti, liat-liat kolom surat pembaca. Kyaaa keren… Kebayang dulu kru-kru Elektron kerjanya kayak di penerbit majalah profesional beneran, haha..

Selain alasan itu, saya juga mikir, selama ini ga punya divisi, heeuu sedihnya. Jujur aja, emang minat, bakat, dan keinginan di bidang keeletroteknikan kurang juga sih. Akhirnya, saya memutuskan untuk jadi cakru Elektron. Siapa tau di divisi ini emang bisa ngembangin diri, bisa dapet wawasan lebih juga tentang keilmuan yang saya punya. hoho

Sekian dulu deh cerita tentang Elektron. Ntar pagi baru pertemuan kedua lho. Mesti semangat!!!

Leave a Reply

