Cerita Lucu Saya dan Skype

*Setelah dililat-liat lagi, judul postingan ini agak aneh yaa. haha

Jadi, sebenernya saya udah lama punya akun Skype, hampir setahun kali yaa, tapi selama itu juga dianggurin. Abis ga tau sih siapa aja temen-temen yang punya akun-nya. Trus males juga kalo tiba-tiba diajak ngobrol orang ga dikenal. Akhirnya saya sering online atau invis.

Beberapa waktu yang lalu, alhamdulillah akun saya ada gunanya juga! Teman saya –Mita– yang saat itu perlu banget untuk wawancara via Skype akhirnya pake akun saya. Alhamdulillah wawancaranya sukses! :) Sebagai efek sampingnya, sekarang saya jadi punya kontak Oom-oom profesor dari Jepang. Hahahaha

Lalalalala, bingung mau diapain lagi ni akun, akhirnya saya minta orang rumah bikin akun Skype, jadi kalo telpon-telponan kan murah tuh. Bisa video call pula. Lumayan banget untuk melepas kangen, haha.. Sejak saat itu, kalo saya lagi online, saya suka telpon Ibu atau sebaliknya. :D

Sampai saat ini, baru segitu aja manfaat Skype untuk saya. Sebenernya mungkin sama aja kayak YM karena saya ga pake fasilitas prepaid dan sebagainya dari Skype. Tapi entah kenapa (apa perasaan doang ya?), kualitas suara dan video call nya emang lebih bagus sih. Trus di Skype juga ada fasilitas instant message dengan emoticon super lucu dan menarik (ga penting, haha).

Nah, barusan saya menemukan kejadian lucu seumur-umur pake Skype. Jadi, tadi video calling ama orang rumah. Trus ada sepupu saya yang berumur 2 apa 3 tahun gtu. Lucu banget lah. Talkative banget anaknya. Karena di kosan ada saya dan adek saya (yang lagi nginep karena ikut USM), dia pikir kita di rumah dan dia malah nanyain di mana orang-orang rumah yang laen (Ibu dan Bapak saya) yang jelas-jelas lagi duduk di sebelah dia. Hahaha, disorientasi ruang tampaknya ni anak -__-”

Trus dia malah nanya, “teteh di mana?”. Saya jawab, “di Bandung”. Trus, dia malah mau masuk ke layar. AHAHAHAHA… Ngakak pisan lah yang ini. Masuk ke layar biar bisa maen ke tempat saya. :)))))

Kelucuan belom selesai sampai di sini!

Selesai ngobrol, seperti biasa, dia mau salam. Trus dia menjulurkan tangannya ke layar komputer. Hahahahaha… Duhhh, polos banget deh ni bocah! Akhirnya kita salaman jarak jauh deh. :P

Hahaha, sekian aja deh cerita pengalaman saya dengan Skype. Ayooo teman-teman yang punya akun Skype, kita maksimalkan guna Skype ini. Untuk username-nya lewat japri aja lah yaa :D

One thought on “Cerita Lucu Saya dan Skype

Leave a Reply

