Belanja bareng Ibu

Waktu di cerita ini merupakan kelanjutan dari posting sebelumnya.

*Duh harusnya kan saya segera tidur, tapi apa daya, jari-jari masih ingin mengetik

Jadi, abis geje naek kereta sesampainya di rumah, saya ajak Ibu jalan-jalan. Tujuannya sih mau nyari belt untuk kemeja, karena kemeja saya panjang semua.

Akhirnya jalan lah kita ke mall terdekat.

Belt yang sesuai hati tidak juga ditemukan. Entah mengapa pencarian jadi berubah.

“Cari sepatu aja yuk!” kata Ibu.

“Untuk apa Bu? Kan waktu itu Ibu kasi teteh banyak sepatu (flat shoes).”

“Lah! Untuk KP kamu lah! Masa’ kerja pake sepatu kayak gtu!”

“Perasaan bagus-bagus aja deh dipake kerja -__-”

Dan saking plegmatisnya saya nurut aja deh. hahaha… Toh belanja ini! Saya suka-suka aja. haha

*Oiya, FYI Ibu saya memiliki pendidikan sekretaris, jadi agak-agak perfeksionis kalo masalah penampilan kerja, cara jalan, dsb. Tapi, anak perempuan satu-satunya malah secuek ini, haha

Muter-muter toko. Charles & Keith, kyaaa ada yang bagus, tapi lewaaat! Mahal pisan, saya ga tega bayarnya -__-

Muter-muter, akhirnya saya nemu boots keren! Kenapa boots? Gapapa sih, lucu aja. Modelnya kayak di looklet-looklet gtu, haha. Trus lumayan sporty, bisa dipake kerja ataupun kuliah. Kalo telat bisa dipake lari pula, hahaa..

Boots :D

Horeee pencarian selesai!

(Eh, ternyata blom deng…)

“Eh, kamu kan kerja ntar pake rok juga, sepatunya kurang cocok tuh, yuk cari lagi!” kata Ibu

“Whaaaat? Mau yang gimana lagi Bu, ampuuun deh -___-”

Muter-muter-muter-muter, akhirnya dapet lah sepatu ini. My first 5cm high-heels-shoes! :D

My first 5cm-high-heels-shoes! :D

FYI, cukup lama Ibu membujuk saya untuk beli sepatu ini. Saya emang suka modelnya, keren, ekslusif, berasa eksekutif muda, hahaaay. Tapiii, tinggi nya itu lhooo! Pake sendal jepit aja bisa keseleo, apalagi yang beginiaaan >.<

Hoou, tinggi sekali rasanya. Mohon doanya deh aja supaya saya ga jatuh, tijalikeuh, keseleo, atau kepelitek. :D

Sekian aja deh postingannya. Harus tidur nih -,-

Oiya, dengan tidak bosan-bosannya saya ucapkan, selamat KP bagi yang akan atau sedang KP. Untuk yang belum dapet KP, saya doain biar cepet keterima di perusahaan yang diinginkan. Sukses yaa temans!

Oiya, jgn lupa kalo udah mulai KP, posting di kpceriaelmmvii.wordpress.com ya! Mari berbagi pengalaman! :)

Leave a Reply

