makannya pakai sendok

Situasi — Lagi nonton WC2010 pertandingan Jerman vs Serbia yang agak membosankan di ruang keluarga. Di sebelah ada sepupu saya yang umurnya baru 3 tahun, namanya Malik, maen-maen sendok mau dipukul-pukul ke laptop. -__-” Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, sendoknya saya ambil, trus saya ajak ngobrol.

Saya : nonton bola aja sini di sebelah teteh, seru tuh

Malik : mmm, iya

Saya: siniin sendoknya. eh, malik udah makan malem?

Malik : udah

Saya : makan pake apa

Malik : pake sendok

Saya : ….. *zingg, oke makasih jawabannya, menjawab sekali*

Abis itu ngakak ga berhenti… Hahaha, polos banget sih bocaaah! Ga salah sih jawabnya, tapiii…haha, kocak pisan. Mana jawab dengan wajah polos dan bahasa balita yang rada-rada ngaco lagi :))

Leave a Reply

