merasa tertipu

Tadi siang, jalan sama keluarga, terus makan di rumah makan Laksana, di daerah Melawai. Makanannya masakan sunda gtu.

Ibu : nih ibu pesen lotek, teteh mau?

Saya : mauuuuu (sebagai pecinta sayur, tentu saja saya mau dan langsung nyendokin lotek ke piring makan)

…udah makan ampe setengah piring, trus…

Saya : huaaaa, hosh hosh hosh

Ibu : kenapa kamu?

Saya : pedesss Bu

Ibu : emang ada yang pedes?

Saya : entahlah, loteknya kayaknya

Ibu : hooo masa’ sih, cabenya cuma 15

Saya : CUMA??? -.-

Ibu : lebay ah kamu, segitu doang juga

Saya : nyeeem

Setelah tau cabenya segitu, makin tersugesti pedesnya… mata mulai blur, kuping berdengung, hidung meler.

Oh siyal, saya merasa tertipu dengan penampakan lotek yang normal-normal aja. Tapi abis itu makan loteknya tetep dilanjutin, nagih sih! :P

2 thoughts on “merasa tertipu

Leave a Reply

