bangganya aku :”>

Yesss, kerjaan hari ini udah selesai. Masih satu jam lagi sebelum pulang, trus disuruh istirahat dan browsing-browsing ama sang Mentor, haha…

Kerjaan hari ini masih sama kayak kemaren, berkutat dengan Visio dan Google Maps. Akhirnya kerjaan selesai juga siang-siang. Pas finishing, saya konsul ke Mentor yang minta saya ngerjain tugas ini. Trus dia bilang sip dan bagus. Aheeyy, senangnya. Trus dia suruh saya tulis nama saya di dokumen tersebut deh. Wow.. seneng banget lah nama saya bisa nampang di salah satu dokumen rahasia Indosat. Klo bisa font-nya saya gedein terus saya bold deh. Ahahaa :P

Kerjaan besok apa yaa? Semoga bisa diselesaikan dengan baik juga… :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s