hari ini senin dan saya sudah tidak di kantor :)

Holaaa, hari ini senin pagi dan saya ga berada di kantor dengan baju rapi dan celana bahan. :)

Yeay! Officially, Kerja Praktek saya selesai jumat kemaren. Antara senang dan sedih sih dengan berakhirnya KP ini. Teman-teman di tempat KP udah baek-baek banget soalnya. Kemaren aja hari terakhir KP kita sempet-sempetnya makan bareng dulu. :D

Jadi, ini adalah beberapa hal yang gw dapatkan selama KP mulai dari yang penting ampe yang ga penting sama sekali:

  1. Koleksi kemeja bertambah. Muncul juga koleksi baru seperti celana dan rok bahan. haha
  2. Lumayan jadi tau daerah-daerah Jakarta sebelah sono.
  3. Jadi tau daerah-daerah di Jabodetabek gara-gara pernah disuruh bikin peta. :D
  4. Berpengalaman lah naek metromini, busway, bus, omprengan Jakarta-Bekasi, sampai naek KA express Bekasi. :P
  5. Nambah-nambah ilmu tentang SDH dan sebagainya yang sebenernya udah ada di kuliah Jartel. Ga heran sih Jartel gw nilainya ga bagus. heuu
  6. Nambah temen-temen yang super rame dan baik hati di Forum Belajar Mahasiswa KP Indosat angkatan 10. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s