hari ini super konkrit lah!

Hari ini:

1. saya terbangun di kasur kosan di Bandung lalu meng-entry rencana studi dengan galau. Kuliah apa ya? Ambil ini ga ya? Ambil itu ga ya? Akhirnya saya putuskan untuk mengambil 22 SKS dengan rincian: TA1, KP, Baseband, Manprotel, Arsikom, Probstat, Jartel, Antena. Udah di-entry, tinggal di-approve, lalu berdoa dan berusaha supaya semester ini lancar sukses dan gemilang! :)

2. lalu siap-siap dan berangkat ke kampus untuk perwalian di LTRGM dengan Pak Achmad Munir. Yahh, penjelasan beliau akhirnya memantapkan saya untuk mengambil (ulang) mata kuliah Antena semester ini. hmm…

3. Geje geje di kampus. Akhirnya saya dan Ina berniat pergi ke Maple Snuggles, breakfast cafe di Jalan Laswi, sejejeran ama Cizz yang super menggiurkan itu. Naek angkot kuning-putih yang lewat depan kampus, trus papanasan kesana.

Tempatnya kecil, cute, minimalis sekali. Tapi ternyata sajian yang ditawarkan beragam. Saya dan ina sama-sama memesan blueberry cheese pancake.

blueberry cheese pancake

Okay, yang tadi emang ga selebay gambar di atas, sumber dari google images itu. Tapi yaaa mirip mirip lah. Dua lembar pancake dengan topping vanilla ice cream, dikasi saos blueberry dan saos keju. Super super yummy! XD

Karena merasa space di perut masih luas, maka kita pesen lagi. Kali ini: maple’s mashed potato!

maple's mashed potato

Nah kalo yang ini foto asli dari kamera saya sendiri. Mashed potato yang gurih di kasi topping saos entah apa dan kacang merah. Enak enak enak.. Hmm…

4. sip, hedon makanan udah! Setelah itu saya dan ina langsung meluncur ke ciwalk. KARAOKE-an!!! Yeay! Udah lama banget ga karaoke-an, haha. Sampai di ciwalk, udah ada adit dicky dan ganang. Akhirnya kita pesan room yang large di NAV dengan ekspektasi bahwa yang dateng bakal banyak. Tapiii, akhirnya kita cuma ber-6 dong (saya ina adit dicky ganang aban), hmm bener-bener deh boros banget, jumlah orang cuma setengah kapasitas ruangan, haha. Seru banget lah karaoke-annya. Mulai dari lagu cikcikbumbum, widuri, ampe starstrukk kita nyanyiin. :))

Dan oh iya, sekarang di NAV Ciwalk, udah pake layar touchscreen. gahuuul! kewl!

5. sinyal-sinyal impulsif dari dalam tubuh ga berhenti sampai di situ. Sebelom nyampe kosan, saya mampir dulu ke simpang dago. Beli jagung-bakar-serut-pedas-keju yang begini bentuknya:

jagung-bakar-serut-pedas-keju

Sebenernya itu jagung bakar biasa, dibakar pake bumbu pedas, trus dipretelin dari batangnya. Ga lupa dikasi keju di atasnya. Enak deh! *promosi*

Mondar-mandir tanpa arah di simpang dago. Dan kaki ini pun membawa saya terus berjalan ke atas sampai saya liat warung tenda yang jualan nasi goreng padang udah buka. BUKA! Gimana ga kalap, orang udah lama ngidam banget. haha.. Akhirnya langsung deh pesen satu dibungkus. :P

Konkrit banget ga sih hari ini?! Aaaaa senang senang senang :D

Sekarang saya di kosan. Senang, kenyang, dan masih melanjutkan karaoke dengan minilyrics di laptop :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s