hmm apa ya?

Bingung memberikan judul yang tepat untuk postingan ini.

Jadi, besok teman saya menikah. Teman SMP tepatnya. Senang dan cukup kaget juga denger kabar pernikahannya yang mendadak ini. Masalahnya udah sekitar 5 tahun ga denger kabar tentang dia dan sekarang udah mau nikah aja. Kabar terakhir yang gw dengar tentang dia pun bukan hal yang baik. I think she’s living a hard life during that time. But, thanks God for giving her spirit to keep living and moving on. Thanks God for giving her so much happiness. :)

Oiya, ini undangan pernikahan pertama yang saya dapet dari temen saya lho. Rasanya seneng dan bikin labil! *lho?*

Di usia yang sama, sekarang dia udah siap menjalin sebuah keluarga, hal yang ga mudah dibayangin apalagi dilakuin. Sedangkan memory otak gw udah cukup penuh mikirin tentang kuliah, tentang kemauan gw, dll.

Bener-bener ga kebayang banget ya gimana hidup berpasangan membentuk sebuah keluarga.

Kasur saya memang lebar, tapi saya masih ga rela kalo harus dibagi dua. Bangun tidur ada muka orang lain di depan muka saya. Kyaaa…

Bangun pagi nyiapin kopi/teh/sarapan? Ugh belom sanggup kayaknya, nyiapin untuk diri aja suka males dan lupa.

Beresin rumah dan siapin makan malem? Beresin kamar kosan yang cuma 3x3m aja cuma seminggu sekali. Makan malem aja terima yang udah jadi dan ga perlu diolah lagi. haha

Dan masih banyak lagi hal yang harus dibagi, kebahagiaan yang harus terus ditumbuhkan, kesetiaan yang harus tiada batasnya, kesabaran yang super, dan kedewasaan yang harus terus ditingkatkan.

Masih banyak yang saya keluhkan bener-bener menandakan bahwa saya belom siap lahir batin untuk menjalani hidup seperti itu dalam waktu dekat. (yaiyalah, pasangannya juga ga ada -_- )

Argh malah pusing mikirinnya.

Pokoknya selamat selamat selamat untuk teman saya! Semoga selalu diberi kebahagiaan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Amin :)

-saya, 21 tahun, belum menikah-

Leave a Reply

