sekarang hampir pukul 3 pagi dan saya blom tidur

-.-
ngantuk bangeeet.
tapi yaa ga bisa tidur jugaaa.
dimulai dari laptop yang sakitnya kambuh, nge-restart restart sendiri, layarnya berubah jadi garis-garis warna-warni dan ga bisa dimatiin pula.
udah gtu, sakit perut yang gw duga karena sambel bebek slamet yang dimakan pas buka tadi.
trus nanggung pulaaa udah jam segini, mending nunggu catering-an daripada bablas tidur dan malah ga sahur.
trus ternyata di sini kalo jam 2, mesjid sebelah kosan bersuara-suara “sahuuur sahuuur” dengan suara extra mistis yang membuat gw sempet merinding di tengah heningnya kosan -_-
trusss ga bisa tidur jugaaa karena sejak beberapa menit lalu, di depan kosan banyak pemuda-pemuda bergendang bernyanyi-nyanyi dengan bahasa sunda untuk ngebangunin warga untuk sahur.

yup, akhirnya sebentar lagi jam 3 which means catering-an bakal dateng.
selamat sahur semuanya!
selamat menunaikan ibadah puasa.
jangan lupa baca niatnya sebelum puasa :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s