ini mimpi…atau kenyataan?

Judul ini khusus gw persembahkan untuk ketidakmampuan gw dalam membedakan mimpi dan kenyataan terutama di waktu-waktu menjelang bangun tidur.

Jadi biasanya entah kenapa kalo menjelang bangun tidur sesungguhnya, gw selalu mimpi yang sangat real! Mimpi bangun tidur, mandi, terus berangkat ke kampus. Dan biasanya gw baru sadar dan terbangun karena banyak tokoh “blur” di kelas kuliah.

Selanjutnya, yaaa bisa ditebak. Bangun dengan panik. Lari ke kamar mandi. Buru-buru ke kampus dengan mode jalan kaki seribu.

Begitupun juga dengan sahur. Puasa hari ini gw ga sahur karena kejadian berikut. Jam 3.30 dibangunin tetangga. Dikasi makanan catering. Makanan ditaro di meja. Balik lagi ke kasur dengan rencana nambah 30 menit waktu tidur.

Seinget gw, gw merasa bangun dan makan sahur. Dan kenyataannya, gw bangun jam 6.30 dengan melihat sebal pada makanan catering yang akhirnya terbuang sia-sia. :(

Yang lebih dahsyat lagi adalah sahur minggu lalu di rumah. Dibangunin sahur. Trus gw ke dapur ambil piring. Bergabung ke meja makan. Kemudian kembali ke kamar.

Dengan bergabungnya gw ke meja makan blom tentu gw makan sahur lhoh! Siang-siang, kata adek gw, saat sahur di meja makan gw hanya melihat makanan. Diam beberapa saat, lalu kembali ke kamar tanpa mengotori piring sedikitpun.

Ya ampuuun, ada apa dengan gw sih -___-

sambil berpikir, nulis blog ini masih di dalam mimpi atau udah di kenyataan

Leave a Reply

