WHAT A DAY!!!

Sumpah sumpah sumpah, ada yang ga beres dengan gw dan hari ini.

Hari ini salah, semua salah. Bener bener aneh.

Sebenernya hari ini cukup nice sampai jam 10.00 saat kuis Antena. Kuisnya terdiri dari 6 soal. Saking ga bisanya, masih terbayang soal-soal itu di mata gw. Menari-nari di sana menertawakan kedodolan gw.

#imajinasitingkattinggi

Sumpah, soalnya bener-bener unpredictable! Serasa apa yang gw pelajarin sia-sia. Sebenernya ada satu nomer yang harusnya gw bisa, tapi oh-super-stupid-me saking paniknya jadi blank. Aaaaaaaa pengen terjun bebas dari PAU!!!

Keluar dari kelas, gw segera pulang dengan hati galau gelisah gundah gulana hanya untuk mengambil diktat Manprotel. Nyebrang di gerbang belakang untuk naek angkot ungu. Dan oh ternyata, mobil yang gw stop saat nyebrang adalah mobil sang dosen dewa. AAAAA, rasanya gw ingin berteriak: “TABRAK SAJA PAK, TABRAK SAJA SAYA. Saya ga minta apapun selain kelulusan.”

#superstress

Saya sampai di kosan. Lalu kembali lagi ke kampus dan kuliah lagi. Senyum dan tawa ceria saya hilang, menguap dihisap soal-soal Antena yang seperti Dementor.

Selesai kuliah, saya duduk di selasar Labtek VIII Lantai 2. Memandang lorong kosong sambil menunggu Ira yang ke TU.

Jalan ke ATM, lalu menggerutu karena antrian super-panjang-ga-kira-kira di depan ATM. Oh God.., ada apa dengan hari ini sih?

Selesai ambil uang, saya duduk di kursi depan ATM, berpikir dan menentukan mau dibawa ke mana langkah kaki ini. Sungguh saya malas berada di kampus dan kost-an.

Akhirnya saya ke salon terdekat, niatnya mau creambath. Sampai di salon, entah mengapa saya bilang “Potong dan creambath ya, Mbak.” Dan alhasil, sekarang rambut saya pendek lagi. Untungnya masih ga sependek jaman jahiliyah dulu.

Agak menyesal sih potong rambut jadi pendek lagi. Tapi yaaa daripada motong-motong yang laen kan. #modesadis

Huh udah ahh bad mood nya. Ada ajakan jalan-jalan dan berendam di Ciater malam ini.

Bye bye badmood! Don’t ever come back! Welcome holiday!

Leave a Reply

