waffle fiesta

Tadi sore setelah muter-muter di mall dekat rumah bersama sang adik. Kita memutuskan untuk buka puasa di Wendy’s.

Biasanya, kalo ke Wendy’s gw memesan Mashed Potato w/ Broccoli. Tapiii, untuk kali ini, gw memesan:

WAFFLE FIESTAAA!

Waffle fiesta ini sebenernya bukan waffle. Tapi kentang goreng yang bentuknya anyaman kotak-kotak. Trus di atasnya dikasi cream cheese, sup daging dan kacang merah, serta parutan keju.

Enak banget deh pokoknya. Yummy!

Lain kali harus coba lagi :9

Ohya, OOT, hmm jadi Wendy’s di mall yang gw kunjungi ini biasanya sepi banget. Kalo gw dateng ke sana, palingan selain gw yang makan cuma satu atau dua meja lagi. Ckckck, sedih juga sih liatnya. Entah karena lebih mahal dari yang lain sehingga kalah bersaing, atau karena fengshui nya kurang bagus. Huh entahlah.

Tapiii, tadi entah kenapa rame pisaaan. Parah parah parah. Entah karena selera orang berubah, atau emang lagi jam buka puasa sehingga orang-orang yang dateng merupakan orang-orang yang ga dapet tempat di restoran yang mereka inginkan. Huh entahlah.

Untuk gw sendiri, kenapa gw memilih makan di Wendy’s? Menurut gw, Wendy’s tuh makanannya ga biasa, misalnya mashed potato dan waffle fiesta. Makanan ‘biasa’nya yang kayak ayam, kentang, burger pun enak. Kalo kata adek gw sih, tipikal makanan yang disajiin di Wendy’s tuh makanan khas kedai-kedai di Amerika *sotoy*. Pokoknya, hidup Wendy’s!

oiya, gw ga dikasi apa-apa kok ama Wendy’s untuk nulis artikel ini, cuma opini semata :P

4 thoughts on “waffle fiesta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s