membaca dan mengenang plurk

So, semalem abis sahur saat gw ga bisa tidur, gw membuka plurk yang sudah entah berapa lama ga gw buka.

Oh ternyata postingan terakhir gw adalah 4 bulan yang lalu, tepatnya tanggal 20 April 2010. Isinya mengingatkan cewe-cewe Elektro untuk dateng ke kampus dengan menggunakan rok saat hari Kartini. :))

Wahh lucu juga yaa menyempatkan diri untuk membaca-baca postingan lalu gtu. So, gw baca satu-satu dan komentar-komentar nya. Baca terus terus terus sampai akhirnya sampai di postingan pertama –kira-kira setahun yang lalu, 7 Agustus 2009 tepatnya–, isinya “(woot)”.

Postingan pertama yang aneh. Hahahaa

Kyaaa senangnya membaca, mengenang, dan menebak-nebak situasi gw dan lingkungan gw saat itu.

Thanks to plurk as a social media. Media itu bener-bener membantu gw bersosialisasi dengan teman-teman yang tadinya jarang atau ga pernah berkomunikasi dengan gw. Thanks plurk, big thanks…

Oiya, plurk-yang-udah-lama-gw-tinggalkan-itu gw freeze di karma 88,88 lho. Setelah itu, ga lama kemudian gw mulai berpaling ke twitter dan tampaknya blom ada keinginan lagi untuk balik ke plurk berhubung teman-teman yang lain juga udah pada migrasi ke twitter. :P

Leave a Reply

