Hello Stranger: lucu, lucu, lucuuu!

Not knowing each other, they fall in love…

Itulah tagline film Hello Stranger ini. Film Thailand yang kemaren baru aja gw tonton di blitzmegaplex PVJ.

Kesukaan gw menonton film Thailand tentunya diawali dengan film-film horror khas Thailand yang…errr bikin speechless lah. Dan ternyata selain film horror, Thailand juga bisa bikin film romantic-comedy yang bagus bagus. Walaupun untuk genre tersebut gw baru nonton Bangkok Traffic Love Story dan Hello Stranger aja, tapi film nya berkesan kok. :D

Jadi, Hello Stranger ini film bergenre romantic-comedy. Menceritakan tentang seorang cewe (Neungtida Sophon) yang bertemu dengan seorang cowo (Chantavit Dhanasevi) saat mereka sedang dalam private trip ke Seoul, Korea. Karena paket tur si cowo terasa sangat membosankan, akhirnya si cowo meminta ikut dengan si cewe berkeliling Korea. Selama di perjalanan bersama ini mereka sepakat untuk tidak bertukar nama, katanya sih supaya ga perlu care tentang perasaan satu sama lain. Tapi yaa seperti film romantis lainnya dimana ga-ada-yang-namanya-persahabatan antara cewe dan cowo. :P

Overall menurut gw filmnya bagus bagus bagus. 9/10 lah. 10/10 deh kalo nonton dengan orang yang tepat. Huahahaha

Ceritanya ringan, enak, mengalir. Ga kerasa lah 130 menit, ga bikin bosen. Mengaduk-aduk emosi, ngakak-ngakak terus sedih, ngakak-ngakak-ngakak terus sedih, terus ngakak-ngakak lagi deh. Pemainnya oke (dan oh gw ga nyangka ternyata si cowo itu 9 tahun lebih tua dari si cewe di dunia asli. sumpah, ini baru namanya awet muda!). Soundtrack nya oke. Belum lagi pemandangan Korea yang baguuus bagus bagus.

Adegan paling gw suka di film ini tuh pas si cewe KAYANG di akhir lagu “Sorry, Sorry” nya Super Junior pas lagi di bar gtu. Dahsyat lah. Jago banget!

Abis nonton film ini SUNGGUH gw pengen ke luar negeri sendirian. Ketemu cowo keren dan berpetualang bersama. #ngasal

Sungguh gw pengen ke Korea sendirian! Ke Seoul Tower untuk pasang gembok pasangan. Ke Nami Island untuk liat patung Bae Yong Jun nya Winter Sonata. Ke tempat syutingnya Princess Hours. Pake baju kembaran sama si stranger. Maen roulette, menang jutaan won, bergaya cem milyarder, dan keliling Korea pake mobil Porsche. Ke museum dinosaurus. Makan jajjangmyun. Minum soju. Tiduran di tengah jalan sambil ngeliat bintang-bintang. Loncat-loncat di tengah salju pake bikini. (oke, ini mulai aneh. sebaiknya gw hentikan -_- )

Daripada makin ngaco, sekian aja lah review asal dari gw. Pokoknya filmnya highly recommended. :D

pengen nonton lagi. pengen nonton lagi.

pengen berpetualang di luar negeri. pengen berpetualang di luar negeri.

One thought on “Hello Stranger: lucu, lucu, lucuuu!

Leave a Reply

