apa supir-supir itu tidak bisa membaca ekspresi orang?

Yang gw maksud supir-supir di sini adalah supir angkot. Supir angkot di seluruh bagian dunia yang ada angkotnya.

Heran kenapa supir angkot ga bisa baca ekspresi orang! Sering banget banget banget kejadian gw lagi jalan santai, bercanda tawa, mengobrol bersama teman, tidak ada tanda-tanda mau naik angkot, trus malah ditungguin angkot di depan sana. Ya kaliii, mana gw tau kalo tu angkot nungguin gw. Pas gw udah dekat dan menolak naik angkot, biasanya si supir suka ngedumel “bilang dong daritadi!”.

Laaaaah, siapa yang salaaah! Siapa suruh ngetem bang?! Emang dari ekspresi gw ga keliatan yaa kalo gw GA mau naik angkot?

Heuuu apa untungnya coba ngetem? Suka bikin macet jalan. Bikin penumpang emosi. Dan lagian juga harusnya rejeki dikejar, bukan ditunggu. Siapa tau kan di jalan di depan sana banyak penumpang yang mau naik.

Gw sebagai pengguna transportasi umum lebih memilih menunggu transportasi umum datang lalu langsung jalan ketika gw naik. Daripada gw ditunggu transportasi umum tersebut, dan gw tetap harus menunggu transportasi umum itu selesai ngetem.

saya benci angkot ngetem!

One thought on “apa supir-supir itu tidak bisa membaca ekspresi orang?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s