what a coincidence?!

Ada apa dengan video tersebut?

Video tersebut merupakan film dokumenter buatan orang-orang Indonesia dengan judul “Democracy is yet to learn”. Film dokumenter yang sudah memenangkan beberapa award, antara lain: Winner of Democracy Video Challenge (a film competition that held by US Department) dan Winner of Malang Film Video Festival. (Source)

Terus apa masalahnya?

Jadi kemaren ini adik saya tiba-tiba nanya lewat gtalk: “teh, emang adit pernah bikin film dokumenter gtu ya?”

Terus saya mikir. Emang iya ya? Kayaknya Aditya Prabaswara yang saya kenal ga ada jiwa-jiwa filmografi gtu deh. :P

Apa jangan-jangan dia berkepribadian ganda? Di sisi lain pribadinya dia suka filmografi. Atau diam-diam dia banyak ikut proyek film dokumenter gtu. Entahlah.

Akhirnya adik saya kasi link video tersebut. Saya tonton ampe abis. Wahh isinya bagus. Sederhana, tapi ngena. Dan pas liat creditnya, betul saja, ada tulisan: “Story Idea: Aditya Prabaswara”

WOW! Trus saya liat, yang ngepost di youtube, usernamenya “superrandompanda”. WOW LAGI!

Akhirnya setelah banyak fakta-fakta tersebut, saya tanya langsung ke oknum Prabaswara, dan ternyata film dokumenter itu bukan buatan dia. Hahaha sudah saya duga… Ternyata itu buatan Aditya Prabaswara yang lain.

Hahaha, what a coincidence! Kebetulan banget!

Mulai dari nama yang sama, sampai username panda panda yang identik dengan Aditya Prabaswara yang saya kenal. Hahaha

mulai berpikir, apa jangan-jangan nama Aditya Prabaswara selalu identik dengan panda?

2 thoughts on “what a coincidence?!

Leave a Reply

