pagi yang tidak biasa

Semalem saya baru tidur jam 2.30 cuma gara-gara abis beresin kamar-yang-udah-kayak-kapal-pecah. Bener-bener sulit banget untuk berpijak di kamar. Tadinya sih cuma beberes biasa, meletakkan barang-barang pada tempatnya, menyapu, dan mengepel. Tapi karena kemaren secara impulsif saya membeli dua kontainer besar, akhirnya komposisi barang di kamar yang kecil dan sempit ini harus diatur lagi. Geser-geser meja, geser-geser kasur, geser-geser lemari. Voila! Kamar baru (dan rapi)! Oh iya, kenapa semangat beberes kamar selalu datang di malam hari -__-

Abis beberes, capek, kerjain tugas, akhirnya saya tidur dengan lelap.

Pagi-pagi dengan kesadaran penuh, saya terbangun jam 5.30. Cukup aneh. Biasanya kan rutinitas pagi itu bangun telat, panik karena kuliah pagi, buru-buru mandi, dan berangkat. Kyaaa permulaan hari yang cukup baik! Nice!

Abis itu nunggu dijemput Adit untuk jogging di Sabuga. Yap, yang ini juga aneh. Sejak kapan gw dengan suka rela mau lari pagi. Lari untuk penilaian mata kuliah olahraga aja malesnya setengah mati. Ckckck hari yang aneh. Kendali tubuh serasa dibajak. Untunglah dibajak untuk melakukan hal yang berguna dan menyehatkan. :))

Abis lari, sarapan bareng di nasi kuning SSC. Terus pulang lagi ke kosan dengan jalan kaki.

Bangun pagi. Jalan kaki. Jogging. Sarapan. Benar-benar pagi yang sehat. :D

semoga tubuh ini sering-sering dibajak untuk hal-hal berguna kayak gtu, haha

One thought on “pagi yang tidak biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s