please, support us at GIFT :)

GIFT, turnamen futsal internal ITB yang diikuti himpunan-himpunan di ITB tadi sore baru aja dibuka.

Dan barusan, gw baru aja menonton pertandingan yang super super super seru. Pertandingan yang ngesupporterinnya aja gw ampe geregetan. Hahaha

Pertandingan HME A vs HMT B tadi bener-bener bikin hati sekarang jadi galau, gundah gulana, deg-degan untuk menghadapi pertandingan futsal putri HME vs HMTL besok siang.

Pertandingan tadi emang dimenangkan oleh HME, tapi ga semudah itu lhoh! Setelah pada babak pertama tertinggal 2 gol, HME mengejar ketertinggalan 3 gol……pada 5 menit terakhir. Sumpah sumpah sumpah, euforianya sebesar itu! Speechless. Cuma bisa teriak, seneng dan bangga. Sungguh rasanya tadi pengen kayang di GSG ITB. :))

Semoga pertandingan HME B vs HMT A dan putri HME vs HMTL besok siang diakhiri dengan kemenangan yang ga kalah kerennya. :)

Please give us spirit and enormous support to win the game tomorrow. Please. Please. Please. >_<

semoga malam ini bisa tidur. ya Allah, saya galau.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s