miracle does happen

Sabtu, 13 November 2010

Hmm yah ga tau mau kasi judul apa untuk postingan apa. Pokoknya judul ini sangat menggambarkan siang hari gw.

So, hari ini ada pertandingan futsal putri HME vs HMTL, pukul 13.00 di GSG ITB. Jam 11 kita udah berkumpul di sekre tercinta, berganti dengan kostum futsal yang super keren itu, menunggu datangnya kaos kaki dari Copi, dan bersiap pemanasan.

Setelah pemanasan, hujan turun. Yah, kami pun berdoa dalam hati supaya hujan ini membawa berkah. Amin. :)

Pukul 13.00, pertandingan pun dimulai.

Oh God, lapangannya luas banget. Panjang banget. Lebar banget. :O

Pertandingan babak pertama berlangsung sangat ketat. Banyak kesempatan HMTL untuk membobol gawang kita, namun akibat tendangan yang melebar, kena tiang, dan ketangguhan Timor, gawang kami pun terselamatkan.

Pada babak kedua, pertandingan pun masih berlangsung dengan ketat. Sampai akhirnya diberikan sebuah penalti untuk HMTL. Lagi-lagi kaka Timor dengan heroiknya menyelamatkan gawang. Kyaaaaa kaka Timor. :*

Sampai akhir babak kedua, skor kedua tim masih sama, 0-0. Dan dilakukanlah adu penalti yang dramatis. Pengeksekusi penalti dari HME adalah Dep, Beben, dan Tari.

HME berhasil menahan tendangan kedua HMTL. Namun, tendangan ketiga HME pun melebar, sehingga para captain melakukan undian untuk sudden death. Hasilnya: HME menendang bola, HMTL menjaga gawang. Tendangan ini dieksekusi oleh Cacagaul.

Tendangan Caca berhasil ditahan oleh kiper HMTL. Kyaaaaa, mau nangis rasanya. Perjalanan kita seperti sudah berakhir sampai di sini.

Eh eh eh…

Ternyata ada pelanggaran saudara-saudara!

Posisi sang kiper (HMTL) terlalu maju! Tendangan pun harus diulang kembali.

Gw yang menonton hanya bisa berdoa berdoa dan berdoa dalam hati.

Tendangan dilakukan, daaaaannnnn…ketepis! Tapi….kemudian lepas dari tangan si kiper!

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Sungguh rasanya pengen teriak, kayang, nangis. Terharu banget lah.

Miracle does happen. titik.

Terima kasih yaa Allah telah memberikan kami kesempatan untuk melaju ke pertandingan selanjutnya.

Semoga di pertandingan yang akan datang, kami bisa bermain lebih bagus lagi.

Semoga diberikan yang terbaik.

Amin. :)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s