the biggest burger in town (I think)

Yap, itu dia si burger yang saya maksud. Lihat aja perbandingannya dengan botol Coca Cola!

Lokasi: 9 Square, Jalan Sulanjana, Bandung

Makan disini atas usulan dari Dimas, dalam rangka ultah Nicky yang udah lewat (happy birthday, Nick!). Tempatnya kayak bar, cafe, and resto gtu. Tampak sekali kalo kami datang sebagai anak baik-baik. Wajah polos. Pesanan tipe anak baik-baik. Dan kemudian pulang saat cafe tersebut mulai ramai dengan orang yang datang dengan penuh gaya.

Menu: Yeti Burger; burger seberat 2 Kg yang dibagi 6 pun masih susah ngabisinnya. :))

Burger ini isinya dua lapis daging, keju, dan telur. Rasanya enak enak enak. Rotinya enak. Dagingnya enak. Tapi kalo banyak-banyak juga eneg sih. Rasanya langsung pengen puasa burger selama seminggu. Haha…

masih heran kenapa ada orang yang tega bikin burger segede gtu -__-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s