when time is ticking very fast and very slow at the same time…

Waktu itu adalah: SEKARANG!

Relativity does exist!

Kenapa cepat?

Karena besok, mulai dari pagi, ada ujian, DUA UJIAN, yang harus dihadapi.

ET4080 Perancangan Sistem Baseband; kuliah yang menurut saya super abstrak semester ini. Kuliah yang tidak jelas, materi yang tidak jelas, praktikum yang tidak jelas. Sangat tidak jelas. Bener-bener deh. Kuliah wajib teknik telekomunikasi sebesar 3 SKS ini bener-bener cuma membuang waktu saya. Ga dapat ilmunya. Titik.

ET4066 Manajemen Proyek Layanan Telekomunikasi; kuliah pilihan yang saya ambil untuk mengisi slot pilihan manajemen. Materinya itu lhooooo teori semua. Duh udah lama banget sejak otak saya digunakan untuk menghapal. Susah banget ngapalin tulisan-tulisan sebanyak 8 bab, 100-an halaman itu. Hiks.

It’s already 17.55 which means 15 hours to go to the final exams. Kyaaaaa…

Baseband blom saya sentuh SAMA SEKALI. Berhubung udah eneg ama segala ketidakjelasannya. Lagian juga ga punya bahan kuliah. -_-

Manprotel baru baca dan ngerangkum ampe bab 6.

Kenapa lambat?

Di sisi lain, waktu lamaaaaa banget berjalan sampai besok sore. Setelah tiba besok sore, setidaknya beban saya semester ini udah ga ada. Ujian akhir semester udah beres.

Pengen pulang. Pengen liburan. Pengen kayang. :'(

oiya harusnya saya belajar. malah ngeblog! X(

2 thoughts on “when time is ticking very fast and very slow at the same time…

Leave a Reply

