di mana keadilan?!

Sebenernya ini obrolan ga penting antara gw dan adek gw yang cowo saat kita jalan bareng kemaren.

Obrolan ini dimulai ketika kita liat segerombolan cewe yang kayaknya abis reunian trus mau pisah. Setelah melihat gerak-gerik mereka, akhirnya adek gw berkomentar.

Tuh kan, sesama cewe pelukan cipika cipiki kayaknya biasa. Kalo cowo yang kayak gtu, maho!

Cewe gandengan tangan aja gapapa. Kalo cowo, homo!

Sesama cewe panggil ‘sayang’ dan ‘cinta’ normal. Kalo cowo, gay!

Trus cewe pake celana biasa aja. Cowo pake rok dibilang aneh!

Di mana keadilan?!

Jadi selama ini bohong kalo sebenernya kaum perempuan tertindas. Ada juga sekarang emansipasi kaum pria yang harus diperjuangkan!

yap begitulah pendapat si adek.

gw sendiri juga ga ngerti sih kenapa fenomenanya begitu. anyone?

Advertisements

4 comments

  1. sabrina · January 6, 2011

    kalo cewe jadi supir bis dibilang emansipasi, kalo cowo jadi penata rambut dibilang waria :))

  2. andihendra · January 27, 2011

    speechless baca ini
    hehe..

  3. andihendra · January 27, 2011

    nisa, blog saya ditaut dong
    hehe..
    sama2 menaut yah

    • annisa · January 27, 2011

      oke andi
      taut juga ya, hehe. makasih :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s