Dari Hati

By: Club 80’s

Andai engkau tahu
Bila menjadi aku
Sejuta rasa dihati
Lama tlah kupendam
Tapi akan kucoba mengatakan

Reff:

Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati

Kini engkau tahu
Aku menginginkanmu
Tapi takkan kupaksakan
Dan kupastikan
Kau belahan hati bila milikku

Menarilah bersamaku dengan bintang-bintang
Sambutlah diriku untuk memelukmu

Haha, lagu lama ini sebenernya. Cuma emang akhir-akhir ini lagu ini jadi berkesan lebih. Geli juga sih dengernya. Kadang jadi suka males dengerin dan nyanyiinnya karena malu. Tapi, kadang diam dan menggumam lagu ini, lalu tersipu-sipu sendiri. Yah pokoknya ini lagu berkesan banget. Dan tiba-tiba aja malem ini kangen untuk dengerin lagu ini. :p

aihh postingan ini kayak remaja labil banget >_<

One thought on “Dari Hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s