Gurilem Maicih

Akhirnya tadi siang gw mencoba GURILEM MAICIH!!!

Foto di atas diambil langsung setelah gurilem maicih tiba di tangan gw. Haha

Okay, gw memang korban iklan dan promosi. Penasaran sumpah karena beberapa minggu terakhir kata-kata gurilem maicih selalu muncul di timeline twitter gw. Sepertinya ga gaul kalo blom nyoba. Saking trending-nya, akun twitter @itweetb rajin banget ngabarin kalo produk si Maicih ini lagi dijual di kampus. Akun twitter @bdgtaxibike bahkan terima pesan antar produk Maicih. Gencar pisan promosi snack satu ini. Bahkan ada akun twitter @infomaicih lah. Hebat pisan ini marketingnya, saingan ama Magnum. -_-

Tak tahan lagi dengan segala terpaan promosi, akhirnya tadi siang gw membeli snack ini di boulevard ITB.

Jadi, apakah gerangan Gurilem Maicih ini?

Berdasarkan pengalaman gw yang terbatas ini, gurilem maicih adalah sejenis snack dengan cita rasa gurih, pedas, dan garing. Snack ini dijual dengan harga 12000 rupiah per bungkus. Menurut gw harga segitu worth it lah ya dengan banyaknya cabai yang digunakan dalam sebungkus gurilem ini. Katanya sih, selain gurilem, Maicih juga menjual keripik yang sama pedasnya.

Ohya, kabarnya sih pedas ini ada levelnya. Level 3, 5, 10. Kenapa levelnya loncat-loncat? Entahlah, hanya Maicih yang tau. Siapakah Maicih? Entahlah hanya dia sendiri yang tau.Yang dijual di kampus cuma satu level dan entah level berapa. Terima aja deh. Bingung juga mau nyari di mana lagi karena selama ini tau infonya lewat twitter doang. :P

Dengan level yang ga diketahui itu, gw sudah mengalami kepedesan level-hampir-meler-dan-blom-nangis. Pedas di mulut memang tidak seberapa akibatnya, sebentar juga hilang. Yang dahsyat ya pedas di perut yang membuat perut bergejolah hebat dan pencernaan saya malam ini lancar. Maaci yaa Maicih, semoga pencernaan lancar ini bikin kurus. Amin…

eh Maicih sebenernya pusat jualannya di mana sih? misterius. :|

2 thoughts on “Gurilem Maicih

  1. Tersedia::ready stock Untuk harga satuan keripik MAICIH
    harga Jabotabek! ::terima resaller::
    Kripik lEvEl 3,5= 18rb
    Kripik lEvEl 10= 20rb
    Basreng =20000
    Makroni hiled=20000
    Makroni lampion=18000
    Makroni nyere. =18000
    Buringkal=18000
    Awas brg PALSU!!!
    Minat???! Hub: 082194248822/087777787170
    Pin : 20E93835 & 2308AF02
    Tersedia::ready stock Untuk harga satuan keripik MAICIH
    harga Jabotabek! ::terima resaller::
    Kripik lEvEl 3,5= 18rb
    Kripik lEvEl 10= 20rb
    Basreng =20000
    Makroni hiled=20000
    Makroni lampion=18000
    Makroni nyere. =18000
    Buringkal=18000
    Awas brg PALSU!!!
    Minat???! Hub: 082194248822/087777787170
    Pin : 20E93835 & 2308AF02
    Web : http://distributormaicihresmi.blogspot.com/
    BASE CAMP:

    -JAKARTA UTARA di PERMAI TANJUNG PERIUK gang 102 (belakang ramayan dan pemadam kebakaran setiap sabtu dan minggu)

    – BEKASI PERUMAHAN HARAPAN BARU 1 jl. pepaya 8 no 3 harapan baru (setiap hari)

    -SENTUL (CIJAYANTI) / alternatif bogor ke arah PUNCAK DAGO (setiap JUMAT, SABTU, MINGGU)

    VIA ONLINE DAPAT MENGHUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS THNX
    Bantu like ya FAN PAGE FACEBOOK: Di open link lalu di LIKE YA: http://www.facebook.com/pages/Maicih/348440641850011?v=wall
    Bantu broadcast ke kontak kamu ya!
    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ŤђαϞĸ Ɣõú•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s