my wedding party should be…

Apa ya?

Mau ngelantur malem-malem. :|

Hmm jadi tadi lagi blogwalking, trus tiba-tiba saya jadi kepikiran dream wedding saya. Hah apa banget lah, blom waktunya gitu. -_-

Resepsi pernikahan. Hmm, sejujurnya saya kurang suka dengan resepsi pernikahan yang biasa. Formalitas doang gitu kesannya. Harus tampil rapi dan cantik. Dateng ke undangan yang biasanya saya rada-rada lupa siapa yang nikah. Mungkin tetangga yang udah tahunan tak jumpa. Mungkin saudara yang jauuuuuh banget. Masuk. Ambil souvenir. Salaman ama pengantin (kalo lagi pengen). Trus muter-muter cari makanan. Yap, bagian terakhir adalah bagian yang terenak, kecuali dengan bentuk standing party-nya. Pegel. :|

Menurut saya, acara resepsi pernikahan seharusnya hangat dan kekeluargaan. Kalo acara resepsi pernikahan idaman saya sih garden wedding party. :P

Ada altar kayak gini:

atau yang kayak gini lebih oke…

I LOVE FLOWERS! <3

Trus ketika basa-basi berakhir, acara dilanjutkan di round tables.

That’s okay. Walaupun lebih keren kalo ga pake tenda. Tapi kan ya cuaca di sini panas pisan. -.-

So, kenapa begini kenapa begitu?

Menurut saya, konsep garden party tuh kekeluargaan banget. Males lah kalo saya nikah saya duduk di panggung kayak patung ampe pegel. Laper pula ngeliatin orang seliweran bawa piring makan. Maunya ya saya ngobrol dan salamin para undangan dengan lebih dekat, personal. Dengan round table, kan kita bisa makan bareng, ngobrol, ketawa bareng. Oiya, jangan lupa juga ada best-man dan brides-maid speech. Lempar bouquet juga. Aah bayanginnya aja udah senyum-senyum sendiri. :)

Intinya sih saya ingin di saat membahagiakan itu, saya deket sama semua undangan saya. Ga perlu lah ngundang ratusan orang, pejabat, seleb, tapi acaranya monoton, seperti template sebagian besar undangan yang saya datangi. Mendingan buat garden party yang ga terlalu besar dan mengundang keluarga dan sahabat. :)

I want my wedding party the way I want it to be: garden wedding party. Semoga kesampean. Amiiin… :)

NB: bagi para undangan nanti jangan pake stiletto ya. pakai flat shoes atau wedges saja. nanti rumputnya rusak :P

beneran ngelantur malem-malem lah. pasangannya aja ga tau siapa. waktunya masih kapan tau. gapapa lah, namanya juga cita-cita.

8 thoughts on “my wedding party should be…

  1. wah nis,baru blogwalking kesini..haha
    pengen share dikit nih nis,dulu pernah diajak nampil ama UKM di pesta nikahan gitu,taunya outdoor nis. yaa kayak yang diatas lha,green weeding party. emang bagus nis,tp ada kejadian ga diduga. dekor pelaminannya roboh gitu gara2 ditiup angin. untung pengantennya lagi makan siang,jadi ga di tempat. hehe,semoga jadi masukan buat pestanya nanti nis.hahaha
    jangan lupa undangan. :p

    1. :O
      heuuu serem amat. nanti pake pawang ujan pawang angin deh sekalian. hahaha
      makasih yudi sharing-sharingnya. ntar pasti lah diundang. entah kapan :P

Leave a Reply

