photobox cihuyyy :D

Hmm saya bukan banci foto (eh, iya ga ya?). Jujur aja saking malesnya memfoto diri sendiri, saya sering kesulitan memilih foto untuk profile picture (oh yes, pentingnyooo!) sehingga koleksi profice picture saya di media jejaring sosial sangat sedikit (dan saya salut sama orang yang profpic nya udah puluhan, ratusan, ribuan, jutaan). *ini serius lhoh*

Ah jadi OOT kan. -_-

Terkadang, saya suka iseng menyempatkan diri untuk ber-photobox. Yah sayangnya yang namanya photobox itu kan sempit sesempit kardus; agak gelap; dan hasil fotonya kecil-kecil karena selembar dibagi untuk beberapa orang. Setelah sekian lama, akhirnya saya kemarin ini iseng ber-photobox-ria di Papirus Ciwalk, karena fitur photobox-nya yang menarik, seperti:

  1. boxnya luas.
  2. ada sekitar 10 background menarik.
  3. bisa pilih foto netral atau dengan lomo-effect.
  4. ada properti yang bisa dipinjem (hats, glasses, bulu-bulu, wig, dan lainnya. hahaha)
  5. foto 8 kali dengan mesin yang user-friendly dan cukup informatif.
  6. bisa pilih template print foto dan pilih sendiri komposisi dan foto-foto yang mau dimasukkan ke template (foto yang abal gagal jadi ga perlu dimasukkin deh :P ).
  7. bisa nambah print dengan biaya tambahan 5K IDR per lembarnya (BTW, photobox-nya sendiri dengan 1 lembar print foto berharga 25K IDR).

Menarik kan kan kan? :P #ampundehnorak

Jadi, ini hasilnya…..

♡ ♡ ♡

Yap, that’s a photo of a photo of me and Aditya. :)

Setelah dipaksa-paksa, alhamdulillah yah Aditya bisa senyum pas difoto. Hohoho… Eh terus hasil photobox-nya cihuy pisaaan. Walaupun udah pake lomo-effect tapi masih jelas dan terang. Eh terus jerawat saya ga keliatan!!! ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Oiya, itu frame-nya juga mendadak beli di sana seharga 11K IDR biar bisa dipajang di kamar. #yiaseeek

BTW, ga bermaksud promosi lhoh ya. Kan kata pepatah: kalo bagus disebar aja, tapi kalo jelek langsung disebar lebih luas lagi komplain ke yang bersangkutan. :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s