setelah 49 bulan…

…AKHIRNYA SAYA LULUS! ALHAMDULILLAH…

Seminggu yang lalu, tepatnya Selasa, 27 September 2011 pukul 09.30 di Ruang Rapat Telematika, saya melaksanakan STA dengan topik karakterisasi dan analisis WLAN amplifier. Sidang yang berlangsung 75 menit itu alhamdulillah berjalan lancar. Walaupun awalnya deg-degan, tapi yaudahlah ya udah di akhir jangan menyerah, jalanin aja. Alhamdulillah juga walaupun pertanyaannya agak susah, penguji dan pembimbing sangat membantu dalam memberikan masukan pada TA saya.

Sungguh, ga pernah terlintas di pikiran saya dulu bahwa suatu hari nanti saya akan lulus sebagai Sarjana Teknik Telekomunikasi dari ITB. Sungguh ga nyangka. Ampe setelah sidang pun saya masih shock .__.

Alhamdulillah salah satu tahapan hidup sudah terlewati. Saatnya menghadapi dan menjalani tahapan selanjutnya dengan gemilang. \o/

oiya, saya udah kayang di residensi telmat lhoh dengan saksi @ameliariani, fufufu

Leave a Reply

