pasca sarjana

Bukan bukan, saya sekarang ga lagi ambil program magister.
Ini hanya unek-unek seorang sarjana yang FYI sudah hampir sembilan hari diwisuda dan masih tidak jelas hidupnya. #gapentingsihbuatlosemua

So, seneng udah jadi sarjana heh? Terus mau ngapain?
Awalnya senang alhamdulillah. Lalu hampa.
Rencana waktu dekat sih inginnya bekerja dulu. Merasakan kehidupan kantor. Merasakan punya penghasilan dan ngerasain uang hasil keringat sendiri. :’)

Ga lanjut program pascasarjana beneran?
Kalau ada kesempatan mungkin akan lanjut S2 di kemudian hari. Yah sebagai seseorang yang belum menemukan passion, rasanya saya harus mencoba banyak hal sampai menemukan apa yang menjadi passion saya. Kerja, kuliah, coba semua coba semua hahaha.
Yah kalau S2 pun sebenernya prioritas saya masih cetek banget sih. Jalan-jalan, cari pengalaman, ngerasain hidup di luar negeri, dan tentunya mengejar si doi yang superpintar. #eaaa

Trus sekarang lagi apa?
Sekarang lagi nganggur .___.
Setelah beberapa hari hampa tidak ada kegiatan berarti, sepertinya akan diadakan program untuk mengisi hari-hari kosong ini. Belajar menyetir, iseng-iseng masak, ikut beauty class minggu depan, lanjutin hobi jahit-jahit dan papercraft, belajar toefl. Hmm banyak juga ya. Semoga hari-hari besok tidak sia-sia :D

Terus mau curhat apalagi?
Udah segini aja .__.
Salam cinta dari saya yang pasca jadi sarjana lalu geje.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s