sarjana!

Wisuda wisuda wisudaaa!

Alhamdulillah 29 Oktober 2011 yang lalu saya resmi jadi sarjana. :’)
Senang banget akhirnya bisa menyelesaikan dan melewati satu milestone dalam hidup. Semoga seterusnya bisa jadi orang yang berguna bagi sekitar. Demi Tuhan, keluarga, bangsa, dan almamater!

Rangkaian acara wisuda seperti biasa dimulai dengan syukuran wisuda HME yang lagi lagi di Arum Manis. Menyenangkan. Mengharukan. Yap, akhirnya nangis banjir juga saat acara terima kasih ke ortu. Oh padahal acara puncak yang tak pernah berubah selama sembilan syukwis terakhir ini ga pernah segitunya untuk saya. Ternyata mengalaminya sendiri sangat ‘berasa’ lhoh. Kalau dihitung-hitung, betapa banyak yang sudah dikorbankan oleh orang tua sampai kita bisa menjadi seperti sekarang. Waktu, tenaga, kasih sayang, materi. Semuanya ga bisa dibalas deh. Yang bisa saya lakukan adalah terus membuat orang tua merasa bangga dan bahagia :’)

keluarga tercinta :*

Di acara syukwis ini juga saya sadar kalau saya akan sangat sangat merindukan masa-masa ini. Kuliah. Teman-teman. Bandung. Aaah, habis ini semua bakal mulai fokus menjalani hidup di jalannya masing-masing. Nanti bakalan ada yang kerja, lanjutin sekolah, bisnis, nikah, di kota ini, di kota itu, di dalam negeri, di luar negeri. Aaah, I definitely will miss this day, fellas :’)

Rangkaian acara selanjutnya adalah wisuda di Sabuga. Untuk mengenang hari bersejarah ini, akhirnya saya terpaksa berdandan rapi di pagi subuh hari. Kemudian saya, adek, bapak, ibu, adit mendokumentasikan momen bahagia ini dengan berfoto studio di pagi buta. Yahh sekalian biar punya foto keluarga deh :D

Acara wisuda berkesan banget, superrr. Dimulai dari deg-degan mau salam sama rektor (sebenernya bukan karena rektornya sih, tapi gimana biar dapet foto salaman bagus yang cuma bisa diperoleh sekali seumur hidup hahaha), lepas kebaya demi arak-arakan (iya, ga kayak jurusan lain yang ampe sore masih cantik, kebaya gw cuma bertahan ampe jam 13.30 dan berubah wujud jadi kaos, celana pendek, dan crocs -_-), diarak di sabuga-saraga-kampus (oh gini ya rasanya diarak, biasanya kan ngarak doang #takjub), ampe dapet setruman yeaaay! \(^^)/

Aaah emang deh kayaknya ga ada acara wisuda yang lebih keren dari kampus gw. Hahaha sotoy :P

Wisuda. Satu tahapan hidup sudah dilalui. Saatnya ke tahapan berikutnya yang pastinya tidak lebih mudah. Semoga kita sukses selalu. :)

Leave a Reply

