pagi ini

Post ini mulai ditulis pada hari Jumat, 20 April 2012, pukul 08.20 waktu jam saya. Posisi saat ini berada di bis patas AC05 jurusan Bekasi-Blok M.

Ok. Pertama-tama kenapa saya bisa di dalam bis?
Saya biasa ke kantor dengan menggunakan omprengan. Tapi dengan lucunya, hari ini omprengannya habis karena saya telat berangkat karena sakit perut. T__T
Ya, karena menurut saya, tak apa terlambat asal perut lega. Ternyata apa apa. -_-

Saya kalut dan bingung. Akhirnya saya langsung minta bang ojeg untuk memutar setir dan mengantar saya ke tol Bekasi Barat, tempat saya biasa melihat banyak orang menunggu bis.

Saya menunggu dan menunggu. Akhirnya bis itu datang. Sebenarnya saya lupa harus naik bis nomor berapa. -_- Sampai ada teriakan, “blok m komdak blom komdak yo yo yo~”. Ya lumayan deh turun di komdak trus lanjut naik metro mini. Fyuuuh what a long journey to office!

Heuuu baru saja HP yang katanya smart ini jam pasir lagi lagi lagi. -_-

Oke, jadi tadi sang kenet (?) mengeluarkan satu orang dari bis ini. :O
Seorang pengamen.
Lalu kami bayar sebesar 11000 IDR. Lebih mahal dari bis biasanya. Tapi worth the price! Bis nya bersih, bagus, dingin, tanpa pengamen, ga ada penumpang yang berdiri berdiri.
I’m not usually take a bus, but when I do, the bus is nice! :D
Andai semua bis di Indonesia seperti ini, pasti orang juga nyaman dan senang menggunakan transportasi publik. Andai…

Setelah naik bis, tiba-tiba muncul pertanyaan kedua: kenapa saya bela-belain rempong buat ke kantor?
Ya itu kan kewajiban lo nis!
Iya sih, tapi saya bukan orang yang segitunya banget ama kantor. Muehehehe…
Kenapa ya? Saya juga bingung sih. Padahal dimungkinkan begitu sampai kantor ga ada kerjaan, ngantuk, bosan, jam makan siang, nunggu orang-orang selesai soljum, ngantuk lagi, bosan lagi.
Hmm semoga ada kejutan dan hal yang menarik deh di kantor! :D

Sekian.
Selamat pagi menjelang siang. Selamat beraktivitas di jumat yang cerah ini. :)

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

