potong rambut (bukan) buang sial

Banyak orang bilang potong rambut bisa buang sial.
Katanya sih gitu. Katanya loh.

Gw sih ga percaya sama hal-hal random kayak gini. Yah walaupun gw juga cukup sering melakukannya setelah mengalami kejadian ga banget. Misalnya, gagal ujian.

Tapi, menurut gw, penampilan baru emang lumayan banget efeknya.
Misalnya mood lagi jelek, terus ke salon, pulang pulang punya rambut baru, halus, rapi, wangi lagi.
Liat kaca rambutnya oke, ga liat muka ngebosenin, kusut, dan rambut awut-awutan lagi deh. Seneng deh! ;)

Jadi, tatanan rambut baru lah yang menurut gw menambah semangat dan membangun mood yang oke.
Dengan semangat baru, mood yang bagus dan penampilan yang sudah di refresh, tentunya jadi semangat juga melanjutkan hari dan melanjutkan hidup. :D

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s