ngalahan

Ngalahan aka. suka mengalah.

Iya jadi saya suka ngerasa jadi orang tuh ngalahan bangettt. Bukan menjadi kalah tapi kayak terlalu segan sama orang, ga enakeun, ga mau menyakiti perasaan orang lain gitu lah.

Misalnya tadi pagi. Omprengan sepi karena masih hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran. Eh tapi salah saya juga sih telat bangun karena masih mode liburan. -.-

Akhirnya datanglah omprengan tambahan, terakhir. Mobil APV dengan formasi driver + 1 3 3. Mbak mas ibu bapak pekerja yang bersemangat pun berlari menuju mobil terakhir itu. Saya tidak berlari, berjalan cepat saja rasanya cukup.
*Gw jalan cepet juga masih lebih cepet dari mereka lari gtu.
*Sombong pisan.

Horee nyampe depan pintu. Ugh mbak mbak di belakang seruduk seruduk ambisius gtu. Yaudah kasih daah.
Kursi belakang terpenuhi. Kursi depan dan tengah pun juga. Tinggallah saya SENDIRI tidak dapat kursi. Grao, I miscalculated the passengers. (*・_・)ノ⌒*
Akhirnya saya mohon biar di tengah mau duduk ber-4. Dan saya pun melalui perjalanan 40 menit hampir tanpa duduk. Mungkin cuma 1% pantat saya yang duduk. Untung aja ga macet. Grao betis udah berkonde banget rasanya ampe gemetaran. :””

Yah gtu deh. Suka ga enakeun. Terlalu santai. Lumayan sering nih yang kayak gini.
Padahal hidup katanya keras bung! Jakarta keras bung! Harusnya bisa jadi orang yang lebih ambisius ya kayak orang2 masa kini. Huwee..

Ah tapi males. :|

2 thoughts on “ngalahan

Leave a Reply

