apa yang dilakukan saat tahun baru?

Saya?

Dari tahun ke tahun sebenernya acara malam tahun baruan saya sama aja. Masak dan makan bareng keluarga di rumah. Ya, udah begini for 23 years of my existence. Hahaha…
Tahun ini masaknya gulai kambing dan bikin sate maranggi. Kadang ngaliwet. Kadang barbeque-an. Kadang bakar ikan dan seafood-seafood. Ibuku emang jagoan masak. :9
Dan lagi lagi lagi biasanya makanan udah siap dari sebelum jam 9, makan, ketawa ketiwi, nonton TV, ngantuk, bobo, bangun-bangun udah tanggal 1. Emang ga tradisi banget sih di rumah pas tahun baruan harus gimana gimana. :))

Jujur aja sebenernya saya ga terlalu suka ke tempat-tempat keramaian di malam tahun baru. Hmm karena pusat keramaiannya jauh kali ya, kan biasanya di Ancol, Monas, dan Bundaran HI tuh. Trus ga kebayang sesaknya rame orang padet, gaaaahhh I’m claustrophobic. Oiya, trus gatau pulangnya gimana pasti macet dan rumah ekeu jauh. Hahaha..

Kadang pengen liat juga sih kembang api heboh. Eh tapi ini tetangga-tetangga pada pasang kembang api gede banget loh, horangkayah. Baguuus, gede dan warna warniii… Jadi bisa liat dari jendela kamar sambil nulis blog post ini deh. Walaupun pas awal kaget sih astagfirullah gandeng pisan. Belum lagi ditambah sautan piaraan-piaraan saya yang ketakutan setiap bunyi letusan kembang api. :))

Oiya tadi sempet nonton secuil film New Year’s Eve di HBO. Trus ada pasangan yang mau operasi caesar biar anaknya lahir tanggal 1 Januari. Pentingnyo. -_-
Jadi inget, biasanya kalo tanggal-tanggal cantik gini banyak kejadian-kejadian yang dipaksakan. Jadian, nikahan, lahiran, dsb. Saya sendiri ga suka ama tanggal cantik, kesannya ga tulus gtu. Hehehe. Jadian dan nikahan pas tanggal cantik; hmm bulan depan tahun depan juga tanggalnya udah ga cantik lagi. Eh tapi harusnya setiap tanggal tuh cantik dong, alhamdulillah masi dikasi waktu buat ngerasain hari yang baru. Tapi kan tanggal ini ga bakal keulang lagi; helah, tiap detik tiap waktu tiap tanggal juga ga bakal keulang lagi, that’s how time works. :))

Eh naon sih jadi out of topic. BTT!

Terus apalagi ya yang biasa dilakukan orang-orang. Oiya, bikin resolusi!
Saya sendiri jarang bikin resolusi tahunan. Paling tahun 2011, resolusi: lulus. Alhamdulillah tercapai. :)
Intinya sih saya sukanya resolusi yang pasti bisa capai. Ini mah antara sayanya pemalas atau suka dengan kepastian ya.
Tahun 2012 sok-sokan bikin resolusi, cuma 2 sih tapi agak gimana gtu ya. Kan pas awal tahun mah challenge accepted aja. Dua-duanya ga ada yang tercapai; nikah dan S2. :))
2013? Ah males lah bikin resolusi. Paling diingetnya pas bulan Januari dan Desember doang. Hahaha

Intinya mah saya pengen saya dan keluarga dan orang-orang tersayang sehat bahagia aja. Aamiin…

Oke, saatnya pergantian tahun di GMT+8…..
Selamat tahun baru 2013 semuanya! Have a great year ahead! :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s