kuteks sebagai indikator

Huwee ternyata udah jutaan tahun empat bulan ga ngeblog. Maafkan aku blog.. *sapu-sapu debu*

So, kemarin ini saya lagi di kamar, iseng-iseng pakai cat kuku alias kuteks alias nail polish.
Eh ngomong-ngomong darimana sih asal kata nail polish jadi kuteks? jauh pisan.

Yak lanjut. Disaat sedang khusyu memoles kuku, si adik masuk ke kamar.

Adik (A): tumben pake kuteks..
Saya (S): yee sekali sekali doang, mumpung lagi dapet. emang cewe lo kaga?
A: iya sih, sebulan sekali doang.
A: eh kan waktu itu adek praktikum, trus kakak lab-nya biasanya baiiik banget. trus tumben tuh hari itu jutek bots,
semuanya jadi heran. pas adek liat eh dia kukunya lagi berkuteks. ahahaha…
S: ahahaha.. hanya lo yang mengerti ya bro?
A: cuma adek dan satu temen sihh >:D

Eh ga lama setelah itu juga jadi ngobrolin cewe berkuteks sama pacal. Sampai akhirnya diperoleh kalau kuteks kadang bisa jadi indikator apakah cewe lagi sholat atau ga. Moodnya lagi senggol bacok apa ga. :p

Saya sendiri ya gtu, kadang suka iseng pake kuteks kalo lagi dapet. Walaupun jelas belepotan karena ga sabaran. Dan ga awet juga karena baru pake trus cuci piring dan ngepel rumah. T-T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s