Kurban

Hmm hmm selama ini biasanya bagi saya hari raya Idul Adha berlalu begitu aja sih.
Cuma taunya ada bau kambing di jalan jalan, terus sholat ied, terus ada yang potong-potong hewan, terus bikin sate. Di keluarga saya juga biasa aja, ga ada perayaan sesuatu apa gtu.

Eh ternyata eh ternyata udah umur segini baru ngeh kalo makna berkurban ini dalem banget ya. Yang aku tangkep sih selain berbagi dengan sesama, yang utama itu adalah pengorbanan dan keikhlasan.
Dengan kurban, semoga kita menjadi lebih dekat kepada Allah SWT dan dijauhkan dari kecintaan yang berlebihan atas harta duniawi gtu ya.
Aamiin…

Selamat hari raya Idul Adha, mentemen! :D

… dan selamat istirahat & mengumpulkan semangat untuk mulai beraktivitas lagi nanti pagi ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s