si pinky teman baru

Hola hola blog! :3

Akhir-akhir ini jarang posting. Padahal buanyaaaak banget yang mau ditulis ampe udah lupa udah ga mood lagi. Ahahaha

Salah satu alasannya adalah karena laptop ekeu rusaksaksaksak. Ya maklum, di akhir masa kuliah aja udah penyakitan, ampe pas kerjain TA harus pake laptop pacar. Terima kasih pacal, tanpa laptop-mu aku gabisa ne-A dan lulus kuliah. :*

Iya, jadikan ceritanya hampa nih laptop udah cacat. Internetan gabisa, nonton DVD gabisa, laptop nyala pun udah ga sanggup. Akhirnya beberapa minggu lalu di Indocomtech aku menemukan apa yang kuinginkan.

ASUS Vivobook S200E!!!

asus-s200e

 

(Photo from ASUS)

Laptop berwarna pink dengan layar sentuh 11.6 inch ini emang rasanya pas banget. Pertama kali liat juga saya yakin lahir batin kalo dia adalah yang tepat bagi saya (halaah).
Ukurannya pas, tipis, ringan, suaranya bagus, spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan, harganya pas, tampilannya kece, daaaan warnanya pink!

Kenapa harus pink sih?

Karena yang black dan gray terlalu biasa.

Selain itu, semua ini bermula ketika alat tulis saya di kantor selalu hilang, biasalah…dipinjam dan tak kembali. Akhirnya saya membeli pulpen dan notes berwarna pink biar cowo cowo itu pada males pinjem. Alhamdulillah setelah sekian lama masih awet. :p
Setelah itu kok kok kok saya jadi agak terobsesi dengan warna pink. Padahal tadinya ga suka suka amat. OH NO!

Oiya, hari ini si pinky berumur seminggu. Aku masih adaptasi sama dia. Kadang aku maunya apa, dianya maunya ke mana. Ya sama sama ngertiin satu sama lain aja sih.

FYI, si pinky udah pakai Windows 8, terus akunya masih gaptek. T__T

IMO, Metro UI ini cakepps banget, kaku tapi rapi tapi kece. Sukaaa! <3
Dan dia juga bikin experience berkomputer aku bener-bener baru. Walaupun setelah dirasa-rasa sepertinya Windows 8 ini cocoknya buat tablet aja. Kalo di laptop gini jadi agak rempongs.

Dengan menggunakan Windows 8 dan laptop touch screen ini, rasanya aku kayak pakai HP super gede. Aku mau download aplikasi suka di-redirect ke Store. Terus aplikasi-aplikasi bawaan dari sananya tuh butuh internet banget. It would be great kalo aku punya koneksi internet yang mumpuni.
(ini surem banget tethering dari HP, menguji kesabaran bro…)

Yup, sekian deh cerita tentang si pinky. Untuk yang mau tau spesifikasi lengkapnya, bisa klik link berikut:

Asus Vivobook S200E Specifications

Ciao!

Leave a Reply

