beberes kamar

You know, when I feel so nervous or excited about things somehow I feel the urge to ‘beberes kamar’ a.k.a. tidy up my room.

Misalnya aja lagi jaman UTS.

Segimanapun banyaknya materi yang harus dipelajari, gw merasa (sangat) perlu untuk merapikan kamar. Mulai dari beberes lemari, meja belajar, ubah layout kamar, apapun lah.

“Kamar berantakan ga asik buat belajar.”

Walaupun dari hati yang paling dalam gw mengerti bahwa itu hanyalah bentuk excuse gw untuk menunda belajar, sampai sampai kadang gw merasa perlu ada ujian tiap minggu supaya kamar gw tetap rapi.

Begitupun juga dengan malam ini.

I’m too excited, happy, scared and nervous karena besok diutus business trip untuk pertama kali. *norak* :))

Kemudian, instead of packing, gw malah rapiin meja, kasur, lemari dan nyapu kamar dulu. Ada untungnya juga sih. Kamar yang semula kayak kapal karam, sekarang udah cling cling. ;)

Terus packingnya?
Alhamdulillah barusan aja beres. Hosh!

2 thoughts on “beberes kamar

    1. mittttt, I miss you, too. kangen juga denger nyanyi nyanyi kamu dari lantai bawah. trus main main ke kamar mita yang wangi mita banget, hohoho

Leave a Reply

