Hurt Locker dan Sereal

2010. Di tahun tersebut, film Hurt Locker memenangkan banyak nominasi Academy Awards, bersaing dengan film Avatar.

Siapa yang gatau Avatar. Kebanyakan orang pasti sudah menontonnya. Tapi, apa itu Hurt Locker? Ga terkenal. Filmnya sendiri baru tayang di XXI setelah menang Academy Awards. Jangan jangan bagus banget. Sebagai sie kesra/kesejahteraan anggota bagian hura-hura di himpunan, segeralah saya jalan ke Ciwalk, beli 50 tiket film, jarkom ke temen-temen, siapa pun yang mau dateng monggo dateng.

Filmnya tentang team explosion disposal di daerah perang. Ceritanya sendiri saya lupa, tidak berkesan ternyata hufft. Sejak saat itu saya ga percaya lagi sama film film pemenang award. Kadang menurut saya bagus, kadang apa banget. Mungkin ekeu aja yang ga ngerti. Tapi, tiap film memang ada pasarnya masing-masing sih.

Nah balik lagi ke Hurt Locker. Dari sepanjang film yang meledak di sana sini itu, ada satu adegan yang memorable banget, klimaks! Yaitu di ending film saat si pemeran utama (Jeremy Renner) balik ke kehidupan normal, grocery shopping, dan cengo di depan rak sereal. Kayaknya dia bingung. (lupa kenapanya, mungkin karena lama ga di rumah)

Hal itulah yang gw banget!
Sekarang tiap belanja sereal, seringkali saya diam termangu. Bingung pilih ini, atau itu.

Sekarang pertimbangannya banyak. Mau Tesco Strawberry Crisp ga bisa. I love strawberry, but my husband loathe it. Mau Honey Flakes, kata suami kemanisan, ga sehat. Mau yang sehat, mahal (eh tapi harga sereal di sini emang agak nyebelin sih). Mau yang murah ya Corn Flakes, cuma ga enak dan ngebosenin.

Akhirnya pilihan jatuh kepadaaa Bran Flakes. Enak, murah. Tapi udah beberapa bulan terakhir ga ada di supermarket sini. KZL. Masuk tahap mikir-mikir dan coba cobi lagi deh.

Jadi beginilah belanjaan minggu lalu:

image

Hasilnya: Müsli Crunchy kurang enak. Tesco Special Flakes lumayan (lebih enak dari Bran Flakes), tapi suka abis juga di supermarket. Heartland Granola Cereal super enak bingits, tapi isinya dikit, buat sarapan tiga hari langsung abis, jatohnya jadi mahal. -_- (perhitungan banget lah kayak emak emak, muahahaha)

Yah gtu deh. Postingan random aja. Jadi, sereal apa kesukaan kamu?

2 thoughts on “Hurt Locker dan Sereal

    1. Aku juga sukaa, biasanya ditambah kacang atau buah, tapi sekarang lagi bosyen hihi.
      Mita biasa sarapan apa? Aku sering makan sereal karena malas masak sarapan muahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s