Apa sih namanya…

…kalau suka gonta ganti theme blog tapi jarang posting?

Well, setelah masa kuliah, blog ini emang jarang banget di-update. Entah mengapa. By the way, hari gini masih jaman ga sih baca-baca, nge-follow dan nge-link blog orang? :))

Karena saking jarangnya di-update, setiap kali buka WordPress buat nulis postingan baru, saya malah terdistraksi. Eh kok dashboard-nya agak beda, eh kok tampilan writing-nya berubah, eh eh eh ada theme baru nih.

“Ganti theme dulu deh baru nulis,” pikir saya.

Lalu, asik lah saya mencari theme blog baru. Browsing, coba coba, customize lagi. Udah lama lama ngutek ngutek, kadang senang dengan hasilnya, tapi kadang ga suka dan jadilah balik lagi ke theme lama. Sungguh kesia-siaan. Abis itu udah lupa mau nulis apa, atau udah males di depan komputer, dan akhirnya ga jadi posting tulisan baru.

Kelakuan serupa juga terjadi ketika saya ketagihan main The Sims dulu kala. Dulu kala is jaman SMP, which is around 16 years ago. Gile gile gile tua banget!

Dulu saat saya main The Sims, ga ada tuh cita-cita bikin Sim-nya sukses, banyak teman, punya pekerjaan, menikah, punya anak dan mencapai goals lainnya. Pernah saya simulasikan Sim-nya menggangu pasangan orang sampai jadi cinta segitiga lalu berantem. Atau sampai punya anak, lalu diemin anaknya nangis seharian sampai akhirnya diambil Child Care.

Most of the time, saya main The Sims ya untuk buat rumah. Buat rumah seperti rumah ortu saya persis. Buat rumah kakek nenek. Buat rumah idaman. Buat rumah bertema minimalis, bertema antik, bertema futuristik, bertema royal tajir mampus. Biasanya kalau rumahnya udah jadi, Sim-nya cuma dimainin dikit, terus ulang lagi deh game bikin rumahnya! \o/

Btw, saya baru ganti theme blog lhooo. Kali ini disertai dengan satu tulisan kurang berguna. :D

Leave a Reply

