Rencana Liburan

Seperti judulnya.., gw mau menulis rencana liburan semester ini…

(Ampunnn, ga nyangka udah mau tingkat 3, tapi blom membuat sesuatu yang berguna nan membanggakan… T.T )

 

Rencana Liburan Semester Genap 2008/2009

1. Pengen ikut Conversation Class di UPT Bahasa ITB (udah daftar, tinggal placement test)

2. Pengen ikut pelatihan Matlab di Comlabs (bermanfaat sangat, tapi mahal)

3. Pengen ikut dukung KRI/KRCI ke Jogja (tapi ga punya uang…)

4. Pengen ikut Company Visit HME (ayooo, buat essay nya!)

5. Ikutan panitia wisuda HME lagi (really love it!!! :D )

6. Pengen ikut panitia kaderisasi EL (semoga bisa menjadi tempat belajar yang bagusss)

7. …

8. …

9. …

10. …

 

Duwh, apa lagi yaa…

Pengen banget ngisi liburan dengan hal-hal bermanfaat. Biar liburan ini isinya ga cuma nyampah doang…

Udah keseringan nyampah, jadi cape… (halah, boong banget! :P)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s