Sampah

Sampah adalah material sisa yang tidak diinginkan setelah berakhirnya suatu proses. (Wikipedia)

 

Kalau dimisalkan gw sekarang, maka…:

Proses yang telah dilalui adalah proses perkuliahan semester 4. Material sisa yang tidak diinginkan adalah bermalas-malasan ga jelas karena kegiatan perkuliahan semester 4 telah berakhir.

Sumpah dehhh, seharian ini kayaknya ga produktif banget. Cuma tiduran, internetan, guling-guling, loncat-loncat, dan melakukan tindak autis lainnya.

Heeuuu…..bosan….! :(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s